CEK Link Baca Komik Reality Quest Chapter 65 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto atau Komikindo, Dowan Makin Sangar Makin Siao Bertarung

CEK Link Baca Komik Reality Quest Chapter 65 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto atau Komikindo, Dowan Makin Sangar Makin Siao Bertarung

CEK Link Baca Komik Reality Quest Chapter 65 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto atau Komikindo, Dowan Makin Sangar Makin Siao Bertarung--

SINOPSIS Komik Reality Quest

Mengisahkan seorang anak yang lemah dan sering dibully bernama Ha Dowan. Suatu hari ia meninggal karena kelelahan karena kelelahan, terlalu banyak bermain game sepanjang malam selama seminggu.

Ikuti kisah perjalanan Dowan saat ia menyadari bahwa game pencarian telah menjadi kenyataan, di mana kehidupan Dowan yang selalu dirundung, kini tiba-tiba berubah dan hidupnya secara mendadak menjadi lebih makmur.


Sementara itu, Dowan selalu mendapatkan kekuatan setelah menyelesaikan misi yang memungkinkannya memimpin krunya sendiri.

Baca juga: RILIS Link Baca Beauty in a Click Chapter 62 Bahasa Indonesia, Webtoon Viral Bukan di KomikIndo, Apakah Kecantikan Segalanya?

Baca juga: Series Kamen Rider Geats Episode 16, Kapan Tayang di TV Asahi? Cek Jadwal dan Preview, Bendera Kuning Khusus Giroli



Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian A, I, R, T, E, K, T, Hari Ini Minggu, 18 Desember 2022 - Diskon dan Cashback Akhir Pekan!

SPOILER Komik Reality Quest Chapter 65-64 Bahasa Indonesia

Di masa lalu, Dowan bertengkar dengan pamannya yang bergabung dengan Gangster World, tetapi ternyata tidak seperti yang dia harapkan, meskipun dia mengancam dalam bentuk sulih suara, yang ternyata tidak cukup untuk menghentikan rencana jahat mereka.

Di sinilah Dowan harus melenturkan ototnya. Bahkan Suzy yang melihat adegan pertarungan pun dibuat kagum dengan skill Dowan. Di akhir chapter kita bisa melihat bahwa dia membuka misi baru dengan hadiah yang sangat besar dan menarik.

Dowan menerima hadiah yang disebut Roda Keberuntungan karena roda itu memberinya barang tak terduga. Di sisi lain, di akhir chapter, kita bisa melihat Dowan memiliki masalah dimana dia harus pergi ke area dungeon dan mengambil alih sekolah disana.

Di chapter ini kita bisa melihat Dowan melawan para siswa SMK Cheongryong yang dikendalikan oleh seekor naga.

Simak link baca komik Reality Quest Chapter Terbaru Bahasa Indonesia, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×