Nonton dan Download Drama BL Thailand I Will Knock You 2022 Episode 1 2 3 4 5 SUB INDO, Kisah kasmaran Tutor dan Pemimpin Geng

Nonton dan Download Drama BL Thailand I Will Knock You 2022 Episode 1 2 3 4 5 SUB INDO, Kisah kasmaran Tutor dan Pemimpin Geng

Nonton dan Download Drama BL Thailand I Will Knock You 2022 Episode 1 2 3 4 5 SUB INDO, Kisah kasmaran Tutor dan Pemimpin Geng--

SINOPSIS Drama Thailand I Will Knock You

Drama I Will Knock You (2022) bercerita tentang kehidupan seorang tokoh bernama Thi. Thi merupakan seorang mahasiswa di universitas dan bekerja paruh waktu sebagai tutor.

Suatu hari, salah satu muridnya memiliki masalah dengan pengganggu SMA. Thi pergi untuk melindungi muridnya dan bertemu Noei, pemimpin geng.


Setelah hari itu, Thi bertemu Noei berkali-kali bak takdir, dia mulai tahu bahwa meskipun Noei terlihat bodoh, bocah itu sangat bodoh.

Noei baru menyadari bahwa Thi mengejarnya. Hal ini juga ia lakukan untuk memperjelas bahwa dia tidak tertarik padanya, tetapi takdir memainkan tipuan yang lucu.

Sementara itu, ia secara tiba-tiba dihubungi dan ditugaskan untuk memberi bimbingan pada mahasiswa baru dan usut punya usut ternyata merupakan Noei. Ini dihubungi untuk membimbing mahasiswa baru. Siswa ini adalah Noei.



Baca juga: LIVE Streaming KBS Song Festival 2022 GRATIS Tanpa Iklan, NewJeans, LE SERAFIM, NCT 127, NCT Dream hingga (G)I-DLE dan AESPA Lengkap dengan Daftar Line Up

Baca juga: Sedang Tayang Live Streaming Nonton KBS Song Festival 2022 GRATIS Tanpa Iklan, Lengkap dengan Daftar Line Up dan Daftar Kolaborasi Idol

Baca juga: GRATIS Nonton KBS Song Festival 2022 Tanpa Iklan, Bertabur Visual Buat Mabuk Kepayang, Akan Berikan Banyak Kejutan Kolaborasi Seksi? Cekidot!

Preview I Will Knock You Episode 5 Drama BL Thaland

sel2 sel3uNstKC70D7s" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Berikut Link Streaming Series BL Thailand I Will Knock You Episode 5

Jika Anda semakin tertarik untuk menonton episode terbaru dari I Will Knock You episode 5 sub indo yang tayang setiap hari Jumat saja, maka Anda  bisa menontonnya melalui link streaming.

Perlu diketahui bahwa Anda perlu menonton drama Thailand dan mencarinya di situs legal saja, lantaran demi keamanan data dan perangkat Anda, sebab dalam situs ilegal terdapat malware alias virus yang akan dapat membuat HP Anda alami gangguan fatal.

Simak daftar pemain I Will Knock You, cek pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×