Spoiler Anupamaa Episode 3 Besok Sabtu, 17 Desember 2022 di ANTV: Pakhi Mulai Rasakan Firasat Aneh Tentang Ayahnya

Spoiler Anupamaa Episode 3 Besok Sabtu, 17 Desember 2022 di ANTV: Pakhi Mulai Rasakan Firasat Aneh Tentang Ayahnya

Anupamaa-@antv_seriesindia/instagram-

Serial India baru Anupamaa kembali akan dihadirkan dengan cerita yang semakin seru dan menarik dengan adanya sosok ibu setia yang akan dikhianati suaminya. Kisah ini masuk dalam kategori kisah dengan cerita yang berhasil mendapatkan skor 4/4 dari India. 

Sinopsis Anupamaa sebelumnya

Sinopsis Anupaama berkisah tentang seorang ibu rumah tangga bernama Anupamaa Shah. Anupaama memiliki sifat yang rela berkorban dan sangat menyayangi keluarganya. Suami Anupaama bernama Vanraj memiliki hubungan rahasia hubungan diluar nikah dengan wanita bernama Kavya Gandhi. 


Anupaama bernama putri bernama Pakhi dan putra sulung bernama Paritosh. Anupamaa dengan Kavya kemudian memutuskan untuk saling berkompetisi untuk memenangkan sesuatu. 

Hingga suatu hari, Paritosh yang dekat dengan seorang gadis dan berpacaran dengannya, ia bernama Kinjal Devi. Ibu Kinjal kemudian mulai merasakan ada yang aneh dengan gerak-gerik suami Anupaama yakni Vanraj. 

Beberapa anggota keluar lainnya seperti Devika Mehta, Samar dan Nandini mulai merasakan ada yang tidak beres dengan ponakannya Kavya. Mereka kemudian berusaha agar menjauhkan Kavya dan Vanraj. 



Mereka bahkan sepakat untuk memberitahukan ini kepada Paritos tetapi ia tidak percaya dan yakin jika Vanraj dan Kavya hanya memiliki hubungan yang biasa saja. Namun setelah pertuanangan Kijal dan Parithos semuanya perlahan terbongkar. 

Perlahan Anupaama juga merasakan ada yang janggal dari perbuatan suaminya. Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Sinopsis Anupamaa episode 3

Pada episode selanjutnya, kesalahan pahaman mulai terjadi antara Anupamaa dan suaminya Vanraj. Sebuah pesta diadakan Laela, Samir dan sejumlah keluarga lainnya sudah bersiap akan memberikan kue ulang tahun untuk Anupamaa.

Namun sayangnya, Anupamaa harus menyadari jika kue dan pesta itu bukan untuk dirinya. Anupamaa menjelaskan bahwa Anupamaa dan Vanraj sudah salah faham. Anupamaa yang sudah senang dengan kue tersebut ternyata diberikan kepadan Kavya. 

Kavya merasa senang dan Vanraj menjelaskan jika kue tersebut untuk kenaikan jabatannya. Samir panik dan menjelaskan jika hadiah dan kue ini untuk Anupamaa. Namun, Anupamaa menghentikannya dan menjelaskannya jika ini semua bukan salah Vanraj.

Vanraj yang tidak mengetahuinya kemudian mulai menyadari jika ia bersalah, Kayva juga mulai panik dan mengatakan jika semua ini salahnya, nmaun Anupamaa memaafkannya. 

Anupamaa dan Paritosh mulai bersiap akan menyiapkan makanan untuk lomba masak Pakhi, namun ada masalah yang terjadi. Vanraj kemudian mengatakan kepada Anupamaa untuk berhenti dan tidak meneruskan masakannya selama ini. Anupamaa kebinggungan dan benar saja ada hal yang membuat gelisah begitu dengan Kayva yang berhasil untuk menyembunyikan perselingkuhannya. 

selhttps://www.youtube.com/embed/3ey62TcRLkM" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Live Streaming

Link nonton ANTV (ANTV) 

Link Nonton Anupamaa Disney Plus

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×