Drama Korea BL Oh! My Assistant Episode 6 SUB INDO Nonton Dimana? SPOILER EP 6: Mu Yeong Syok Usai Pergoki Adegan Ciuman Posesif Seon Ho?

Drama Korea BL Oh! My Assistant Episode 6 SUB INDO Nonton Dimana? SPOILER EP 6: Mu Yeong Syok Usai Pergoki Adegan Ciuman Posesif Seon Ho?

Drama Korea BL Oh! My Assistant Episode 6 SUB INDO Nonton Dimana? SPOILER EP 6: Mu Yeong Syok Usai Pergoki Adegan Ciuman Posesif Seon Ho? --

 

Sinopsis Oh! My Assistant:

Seon Ho adalah pelukis webtoon dewasa. Ia memulai hal ini dengan mudah dan mendapatkan sejumlah uang. Ia tidak menyadari dengan apa yang ia kerjakan akan menghasilkan banyak uang dan ia melakukan hal ini selama 2 tahun. 

Tidak lama kemudian, ia mencoba untuk merekrut salah satu assisten. Selama Seon Ho berkerja dengannya ia tidak menyadari kalau asissten sangat imut. Mu Yeong memiliki wajah yang bersih, bertalenta, dan sangat dewasa. 


Tanpa disadarinya ternyata Mu Yeoung ternyata adalah pelukis kesukkannya. Apa yang akan terjadi selanjutnya dengan Seon Ho dan Mu Yeong?

Baca juga: FULL Chapter Baca Manhwa The Bully In Charge Chapter 42 Bukan di Mangatoto, Bongkar Rencana Penyingkiran

Baca juga: LINK Nonton Donghua Perfect World Episode 89 SUB INDO, Yuechan Memunculkan Tubuh Barunya, Bentrokan Dimulai



Baca juga: Link Download Donghua Against The Sky Supreme Episode 153,154 Tayang 16 Desember 2022 di Tencent Video Bukan Juragan Film LK21

SPOILER Oh! My Assistant Episode 6 SUB Indo

Berikut adalah spoiler drama Korea Oh! My Assistant (2022) subtitle bahasa Indonesia episode 5-6, simak bocoran kisah serunya, jangan sampai terlewatkan!

Seon Ho & Mu Yeong yg telah bekerja sama. Mu Yeong sendiri curhat mengenai persoalannya pada Joon Seok perkara tadi.

Sementara itu, Seon Ho sendiri memberikan banyak pekerjaan lebih pada Mu Yeong.

Wow mungkinkah dan akankan hal tersebut akan menciptakan ketertarikan dan kedekatan antara keduanya?

Sementara itu, episode sebelumnya menunjukkan adegan ciuman antara Seon Ho yang nyatanya dilakukan didepan Mu Yeong.

Sementara itu, Mu Yeong yang sempat syok dan kaget tetap menyembunyikan ekspreksinya dan memperlihatkan bahwa dirinya tidak terkejut atau syok.

Sementara itu, Seon Ho terlihat gelagapan dan tak siap. Simak pada halaman berikutnya untuk mengetahuo detail lebih jelas episode 6.

Simak link nonton lengkap dengan daftar pemain drama Oh My Assistant, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×