RILIS Weak Hero Chapter 224 225 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo, Seungmok Tiba di Waktu yang Sangat Tepat

RILIS Weak Hero Chapter 224 225 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo, Seungmok Tiba di Waktu yang Sangat Tepat

RILIS Weak Hero Chapter 224 225 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo, Seungmok Tiba di Waktu yang Sangat Tepat--

Sinopsis Manhwa Weak Hero

Secara keseluruhan, Weak Hero menampilkan cerita tentang kehidupan sekolah.

Ketika sekelompok penjahat ingin tahu tentang Sieun Yeon karena penampilannya yang feminin, mereka tiba-tiba harus menghadapi orang yang ternyata memiliki kekuatan yang sulit ditandingi.


Hyoman Choi dipermalukan dengan dipukuli dan diikat, membuat Sieun Yeon menjadi orang yang terkenal brutal harus bertindak demi selamatkan sang sohib.

Dia mungkin bertubuh kecil, tetapi pertarungannya yang penuh perhitungan dan brutal akan membuat lawan yang tidak menaruh curiga di lapangan memohon belas kasihan.

Sekarang pengganggu terberat di sekolah harus berjuang untuk mengalahkan pahlawan baru dan tidak biasa ini.



Sehingga manhwa “Weak Hero” mengupas mengenai kisah tentang Yeon SiEun, seorang siswa teladan 1% teratas yang tampaknya rapuh, yang memerangi kekerasan di dalam dan di luar sekolah dengan kecerdasan alami dan keterampilan analisisnya.

Baca juga: Drama Jepang Yakuza Lover Episode 8, Tayang Jam Berapa di Disney+ Hotstar? Cek Jadwal Tayang dan Previewnya Terbaru

Baca juga: TERBARU Manhwa BL Perfect Connection Full Chapter SUB Indo, LENGKAP Baca Chapter Awal hingga Akhir

Baca juga: Identitas Eugene Baca Manhwa Lookism Chapter 427 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo Maupun Batoto

Jadwal Rilis Manhwa Weak Hero Chapter 224 Bahasa Indonesia

Jadwal rilis Manhwa Weak Hero Chapter 224 diperkirakan akan segera hadir dalam waktu dekat, namun untuk versi original rilis setiap hari Kamis. Pastikan kalian tidak melewatkan satu chapter pun.

SPOILER Manhwa Weak Hero Chapter 224 225 Bahasa Indonesia

Sebelumnya Chapter 222 menampilkan adegan pertarungan Sieun, ular putih Eunjang yang berhasil mengalahkan Doyun, kini giliran Humin Park yang menjadi sorotan.

Akhirnya, perang antara SMA Eunjang dan Aliansi dimulai. Ketika bisnis Baek Jinna sebelumnya terhenti karena gesekan kecil yang disebabkan oleh Seo Juntae, kemudian berkembang.

Akibatnya, bahkan bisa menghancurkan bisnis yang dijalankan oleh Baek Jinna. Akhirnya dia memerintahkan salah satu anak buahnya untuk berkumpul di depannya.

Di akhir chapter, Seungmok tiba sebelum Sieun membunuh temannya. Namun tak disangka, saat Seungmok hendak menyerang, seseorang datang menolong Sieun.

Baca juga: Identitas Eugene Baca Manhwa Lookism Chapter 427 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo Maupun Batoto

Baca juga: Dendam Phukhao Dimulai! Begini Preview Drama 10 Years Ticket Episode 2, Tayang Hari Ini Kamis, 15 Desember 2022 di GMM25 Beserta Jam Tayang Server Indo

Baca juga: Download Nonton Film The Big 4 (2022) Full Movie Terbaru, Tayang di Netflix Kualitas HD 1080P Bukan LK21 REBAHIN

Simak link baca Weak Hero Chapter 224, Bahasa Indonesia ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×