Rilis Manhwa Jinx Chapter 7, 8, 9, 10 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo, Kim Dan Kesakitan Usai Beri Jatah, Jaekyung Malah Minta Lagi

Rilis Manhwa Jinx Chapter 7, 8, 9, 10 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo, Kim Dan Kesakitan Usai Beri Jatah, Jaekyung Malah Minta Lagi

Rilis Manhwa Jinx Chapter 7, 8, 9, 10 Bahasa Indonesia Bukan di Komikindo, Kim Dan Kesakitan Usai Beri Jatah, Jaekyung Malah Minta Lagi--

SINOPSIS Manhwa JINX Bahasa Indonesia

Terapis fisik Dan Kim telah kehilangan keberuntungannya selama yang dia ingat. Di antara nenek yang sakit, rentenir yang mengancam, dan bos lama yang membuatnya hampir tidak mungkin mendapatkan pekerjaan, membuatnya benar-benar kehabisan pilihan.

Secara alami, rasanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan ketika dia akhirnya disewa untuk merawat petarung MMA bayaran tinggi Jaekyung Joo.


Terutama ketika pria itu kemudian memanggilnya untuk perawatan pada malam sebelum pertandingan dengan tawaran lima ribu dollar yang sangat menggiurkan. tentunya.

Dia mengklaim memiliki "kutukan" yang membutuhkan jenis "perawatan" tertentu, tapi itu salah satu yang Dan tidak cukup siap untuk ditawarkan ...

Seperti yang dilihat bahwa Jaekyung mungkin adalah binatang buas di atas ring, namun ternyata dia bahkan lebih kasar. bila di atas kasur.



Mampukah Kim selamat dari Jaekyung di saat-saat paling primalnya? tentunya hal tersebut juga tanda tanya besar.

Namun demikian, janji uang tunai yang sangat dibutuhkan membuat Dan menyetujui kesepakatan naas ini

Mungkinkah malam bersama menjadi hal yang membantu Jaekyung memecahkan kutukan ini untuk selamanya?

Baca juga: Drama Korea Revenge of Others, Akan Ada Season 2? Begini Penjelasan Informasi Lengkap Musim Kedua

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian P, U, L, E, G, A, T, Hari Ini Kamis, 15 Desember 2022 - Belum Tanggal Tua Ada Cashback Nih!

Baca juga: SKUY Anime Lover! Streaming Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 11 SUB Indo, Update Terbaru Makin Seru Full Eps 1-11

SPOILER Manhwa Jinx Chapter 7, 8, 9, 10 Bahasa Indonesia

Pada Manhwa Jinx chapter sebelumnya, menguak alasan Kim Dan menghubungi langsung Jaekyung, lantaran tengah membutuhkan uang.

Lagi-Lagi uang, uang dan uang yang membuat Kim Dan rela memberikan service cuma-cuma pada jaekyung.

Meskipun berhubungan dengan Jaekyung bak membuka luka lama kembali, namun Kim Dan rela menjalaninya.

Sementara itu, Jaekyung makin tak bisa melepaskan Kim Dan, dan kerap kali gusar bila Kim tak memberikan balasan chat maupun tak beruikan kabar.

Sementara itu, Kim Dan harus dan dengan terpaksa selalui menemui Jaekyung dimanapun ia berada dan kali ini menemui Jaekyung di arena latihannya.

Terlihat bahwa Jaekyung banjir keringat sebab tengah melakukan latihan di atas ring, sementara itu Kim Dan yang melihat hal tersebut semakin merasa takut dengan sosok Jaekyung yang sangat ganas dan tak pandang bulu saat latihan di atas ring.

Dalam sesi latihan yang berlangsung, seperti yang diketahui bahwa Kim Dan merasa sakit di area tertentu yang membuatnya susah untuk duduk akibat ulah Jaekyung semalam.

Bahkan dalam rumah sakit saat menjenguk sang nenek, Kim Dan tak dapat duduk atau jongkok hingga membuat khawatir nenek.

Baca juga: NONTON Download Revenge of Others Episode 11 dan 12 Sub Indo Tayang di Disney+ Hotstar? Berikut Jadwal Update Server Indo

Baca juga: SKUY Anime Lover! Streaming Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 11 SUB Indo, Update Terbaru Makin Seru Full Eps 1-11

Sementara itu dalam area latihan Jaekyung, Kim Dan menahan rasa sakit yang ia rasakan dan tetap berbaur dengan yang lainnya.

Sementara itu, saat sesi latihan telah usai, mengharuskan Jaekyung mandi agar membersihkan diri dari keringat yang membasahi.

Mengetahui Kim Dan tengah berada di luar kamar mandi membuat Jaekyung merasa panas dingin dan menarik Kim Dan untuk masuk dan mendekat padanya.

Sementara Jaekyung meminta jatah, sedangkan itu Kim Dan mencoa meolah lantaran kemarin malam ia telah meminta jatah dan kini harus melayaninya lagi.

Baca juga: Revenge of Others (2022) Cliffhanger atau Happy Ending? Simak Penjelasan Ending Terbaru, Biar Gak Ngang Ngong

Sementara itu untuk spoiler chapter 9 hingga 10 akan segera rilis dalam waktu dekat bila manhwa telah rilis, harap bersabar.

Simak link baca manhwa JINX bahsa Indonesia chapter 7, 8, 9, 10 ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×