Simak KODE Biss Key BRI Liga 1 Madura United vs Bali United Hari Ini 12 Desember 2022 Nonton Live di Indosiar

Simak KODE Biss Key BRI Liga 1 Madura United vs Bali United Hari Ini 12 Desember 2022 Nonton Live di Indosiar

BRI Liga 1--

 

Pada pekan 13, Madura United dan Bali United masih dalam kondisi dan performa terbaik diantara mereka. Madura United berhasil menang dari PSS Sleman dengan skor 1-0. 

Bali United juga menang atas Bhayangkara dengan skor 3-0. Madura United akan bersiap untuk berjuang yang mana sosok Hugo Gomes kali ini akan diandalkan. Selain itu, meski tanpa andalan timnas Indonesia namun Fachrudin Aryanto, mereka akan tetap berjuang. 


Prediksi pemain Madura United vs Bali United 

Madura United (4-3-3): Rendy Oscario; Novan Sasongko, Cleberson, Kadek Raditya, Alex Vandjin; Bayu Gatra, Lee Yoo-joon, Hugo Gomes Jaja; Lulinha, Beto Goncalves, Haris Tuharea

Pelatih: Fabio Lefundes



Bali United (4-3-3): M. Ridho; Ricky Fajrin, Willian Pacheco, Haudi Abdillah, Novri Setiawan; Brwa Nouri, Eber Bessa, Rizky Pellu; Privat Mbarga, Lerby Eliandry, Yabes Roni

Pelatih: Stefano Cugurra Teco

Prediksi skor ini akan menentukan Madura United vs Bali United yang masing-masing memiliki keunggulan masing-masing. Namun untuk beberapa moment dan pada pertandingan sebelumnya bisa terlihat bahwa Bali United akan lebih unggul dibandingkan dengan Madura United. 

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×