Nonton Full Episode Donghua Wonderland Season 5, Berikut Link Tonton Donghua Awal hingga Akhir Episode Tayang di Tencent Video

Nonton Full Episode Donghua Wonderland Season 5, Berikut Link Tonton Donghua Awal hingga Akhir Episode Tayang di Tencent Video

Donghua Wonderland Season 5-wetv-

Sinopsis Donghua Wonderland Season 5:

Kisah bermula dengan sebuah tujuan yakni mendapatkan ramalan nasib, kini iblis mulai menyerang keluarga Qingyu besar-besaran. Dengan pertarungan sengitu tersebut sang pemimpin iblis bertarung secara pribadi dengan Ye Xingyun.

Pada saat yang sama, Jiang Shang Raja Qi datang ke Ningcheng dan akhirnya bertemu Ye Xingyun dan putranya dan menemukan bahwa Ye Xingyun adalah konstitusi langka yang tidak memiliki delapan meridian, yang sangat bermanfaat bagi budidaya Jiang.


Metode Leluhur Keluarga dari langit yang ekstrim. Tetapi ketika Ye Xingyun menerima instruksi Raja Qi dan kultivasinya meningkat, wanita misterius An Yun tiba-tiba muncul.

Untuk mendapatkan Gambar Sembilan Surga Dewi di tubuh Ye Xingyun, dia menggunakan Teknik Qimen untuk mendapatkannya, tapi secara tak terduga terlibat dalam perselisihan antara iblis dan Ye Xingyun.

selhttps://www.youtube.com/embed/DBSxMscU_HY" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Link Nonton Donghua Wonderland Season 5 >>KLIK DI SINI<<



***

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×