Lanjutan Drakor Reborn Rich Episode 11, Tayang Jam Berapa di Viu dan Netflix? Cek Jadwal Update dan Preview

Lanjutan Drakor Reborn Rich Episode 11, Tayang Jam Berapa di Viu dan Netflix? Cek Jadwal Update dan Preview

Lanjutan Drakor Reborn Rich Episode 11, Tayang Jam Berapa di Viu dan Netflix? Cek Jadwal Update dan Preview-jtbcdrama/instagram-

selhttps://www.youtube.com/embed/u4FfF6L4sC8" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Di episode 10, kisah berlanjut dengan walaupun sudah diberi peringatan, namun Jin Hwa Young bertekad untuk menginvestasikan uangnya. Dia percaya bahwa harga Teknologi Data Baru akan mencapai $300.


Setelah itu, Do Jun mengajak Min Young makan malam bersama. Saat itu, ia meminta bantuan Min Young untuk menyelidiki tindakan CEO Jin Hwa Young yang menggelapkan dana publik. Mendengar permintaan Do Jun, dia sedikit kecewa karena makan malam itu hanya terbatas pada jaksa dan informan, tidak lebih.

Baca juga: Lanjutan Drakor Alchemy of Souls 2: Light and Shadow Episode 2, Tayang Jam Berapa di Netflix? Cek Jadwal dan Preview

Baca juga: BACA Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 38 Bahasa Indonesia, Juhyeong Mulai Meragukan Si Yoon, Juhyeok Merindukan Jungmin



Baca juga: SPOILER dan Jam Tayang Variety Show Running Man Episode 632, Tayang Hari Ini Minggu, 11 Desember 2022 di SBS - Fortune Game Dua Tim Seru!

Sementara itu, keadaan Jin Hwa Young semakin memburuk setelah menyadari dirinya kehilangan uang. Dia berlutut di hadapan Ketua Jin dan menyalahkan Do Jun atas tindakannya.

Namun, Pimpinan Jin memarahinya lagi karena dia tidak menerima kesalahan Do Jun. Di sisi lain, Do Jun mengadakan rapat dewan. Agendanya adalah pemecatan CEO Jin Hwa Young.

Sinopsis dan link nonton Reborn Rich ada di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×