Updte Manhwa Heavenly Inquisition Sword Chapter 26 27 28 Bahasa Indonesia: Musuh Baru Muncul, Ganggu Ketentraman Gunung Wufeng

Updte Manhwa  Heavenly Inquisition Sword Chapter 26 27 28 Bahasa Indonesia: Musuh Baru Muncul, Ganggu Ketentraman Gunung Wufeng

Heavenly Inquisition Sword--

Semasa kecil, Jeokha mendapat banyak penyiksaan dari istri pertama ayahnya bernama Bek Mijoo dan saudara tirinya bernama Yeon Mubaek yang merupakan anak tertua keluarga Yeon dan saudara perempuan bernama Yeon Seoljoo.

Hingga kemudian Jeokha dikurung oleh ibu tirinya setelah ayahnya meninggal karena sakit keras.


Jeokha sendiri merupakan anak dari istri kedua ayahnya, sementara ibunya juga telah meninggal saat dirinya lahir.

Lalu 10 tahun berlalu ia telah belajar ilmu bela diri ia kemudian berpetualang di dunia yang luas. Dirinya berhasil melarikan diri dari keluarga tirinya yang kejam.

Sinopsis jalan cerita Heavenly Inquisition Sword

Kisah ini diawali dengan pembuka adegan pertarungan ditengah malam. Terlihat mayat bergelimpanan, namun satu pendekar pedang terkuat disebut sword emperor tengah bertarung dengan iblis memiliki sebutan Lunar Fairy.



Di tengah pertarungan sengit antara keduanya, sword emperor ternyata mulai terdesak. Ia mengatakan telah menyelesaikan misi dan tujuannya sehingga pasrah bila harus tewas di tangan Lunar Fairy.

Namun tiba-tiba datangs seseorang berambut merah yang menyelamatkan sword emperor. Pria berambut merah diketahui memiliki nama Yeon Moo-Ryong tersebut menyebut dirinya Pendekar pedang pembelah bulan (moon-spliting swordsman).

Baca juga: KABAR DUKA, Rapper Aaron Carter Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun Berikut Kronologinya

Baca juga: Jadwal Jam Tayang Chelsea vs Arsenal Hari Ini 6 November 2022 Live di SCTV, Simak Jam Tayang Pertandingan Hari Ini

Dengan jurus andalan pembelah bulan naga api, ia berhasil mengalahkan moon fairy, hingga pada saat itu langit menurunkan sembilan helain energi pedang.

TAG:
Sumber:


UPDATE TERBARU

×