LINK Baca Manhwa Lookism Chapter 428 Bahasa Indonesia, Full Chapter Bukan di Mangatoto, Tingkah Laku Jonggun Jadi Tanda Tanya Besar

LINK Baca Manhwa Lookism Chapter 428 Bahasa Indonesia, Full Chapter Bukan di Mangatoto, Tingkah Laku Jonggun Jadi Tanda Tanya Besar

LINK Baca Manhwa Lookism Chapter 428 Bahasa Indonesia, Full Chapter Bukan di Mangatoto, Tingkah Laku Jonggun Jadi Tanda Tanya Besar--

Sinopsis Manhwa Lookism

Lookism ini menceritakan seorang tokoh bernaman Park Hyung Seok. Park Hyung Seok awalnya memilki karakter putus asa, suka mengeluh akan nasibnya, dan kurang percaya diri.

Namun dengan adanya tubuh pada Park Hyung Seok yang rupawan, kini dia menjadi pemuda yang baik hati, selalu berusaha,dan lebih percaya diri.


Awalnya, Park Hyung Seok yang bertubuh gemuk dan berwajah jelek, sehingga dia selalu menjadi korban bully di sekolahnya.

Baca juga: Bisa Nonton Semua She and Her Perfect Husband, Kapan Kembali Tayang? Cek Jadwal Terbaru dan Info Paket Langganan Express Lengkap 40 Episode

Baca juga: LINK Baca Be The Actor Chapter 25 Bahasa Indonesia, Manhwa I Will Live as an Actor FULL Chapter 25, Yeonguk Kaget Tak Mengira Debutnya Sukses Besar!



Dengan keadaanya yang menyedihkan itu dia suka mengeluh akan nasibnya. Pada akhirnya ibu Park Hyung Seok mengetahui nasib anaknya dan memindahkan ke sekolah lain.

Namun, tiba-tiba disuatu hari ketika bangun tidur hari Park Hyung Seok berubah menjadi sosok yang tinggi dan tampan.

Sejak saat itu dia hidup dengan 2 tubuh secara bergantian selama 24 jam, saat di sekolah dia menggunakan tubuh yang rupawan dan disaat bekerja paruh waktu di toko dia menggunakan tubuh yang jelek.

Adanya perubahan tersebut hidup Park Hyung Seok menjadi lebih indah dari sebelumnya. Menarik bukan?

Jalan cerita berbalut komedi ini beberapa terasa dekat dengan kehidupan sehari-hari terutama tentang kehidupan sekolah dan kerasnya budaya bullying yang akan terjadi jika kamu nampak “lebih” berbeda dari yang lain.

Baca juga: Lanjutan Series Kamen Rider Geats Episode 16, Kapan Tayang di TV Asahi? Cek Jadwal Update dan Preview Seru Terbaru

Baca juga: Baca Manhwa Jinx Full Chapter 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8 Bahasa Indonesia Bukan di Batoto, Kim Dan Makin Bergantung dengan Jaekyung

Baca juga: SPOILER dan Jam Tayang Variety Show Running Man Episode 632, Tayang Hari Ini Minggu, 11 Desember 2022 di SBS - Fortune Game Dua Tim Seru!

SPOILER Manhwa Lookism

Sebelumnya, Hyungseok meningkatkan sebagian besar kekuatannya bersama Jonggun. Bahkan para petarung pun bisa membedakan skillnya. Dia tidak sama seperti yang diketahui semua orang sebulan yang lalu.

Meski secara fisik kecil, ia dilatih untuk fokus pada kecepatan. Ini memiliki efek positif karena penggemar melihat Hyungseok memberikan pengaruh lebih besar pada pekerja dengan serangan cepatnya.

Di pihak musuh, banyak yang kelelahan karena semua pertempuran. Han Sinwoo juga lelah. Tapi Zin sudah berlatih dengan biksu Buddha untuk meningkatkan keterampilannya.

Baca juga: Download Nonton Kamen Rider Geats Episode 15 SUB Indo Terbaru - Pertarungan EPIC Kembali, Tayang TV Asahi Kualitas HD Bukan JuraganFilm REBAHIN

Namun menjelang akhir chapter kita bisa mendapatkan kejutan ketika Jonggun berpihak pada Big Deal karena Choi Dongsoo ingin menghancurkan Ilhae.

Simak link baca Manhwa Lookism chapter 428 Bahasa Indonesia, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×