Jam Berapa Drakor Reborn Rich Episode 10, Tayang di JTBC, Viu, Netflix? Cek Jadwal Tayang dan Preview Terbarunya

Jam Berapa Drakor Reborn Rich Episode 10, Tayang di JTBC, Viu, Netflix? Cek Jadwal Tayang dan Preview Terbarunya

Jam Berapa Drakor Reborn Rich Episode 10, Tayang di JTBC, Viu, Netflix? Cek Jadwal Tayang dan Preview Terbarunya-jtbcdrama/instagram-

selhttps://www.youtube.com/embed/NS17JZ_8zcM" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Di episode 10, kisah berlanjut dengan walaupun sudah diberi peringatan, namun Jin Hwa Young bertekad untuk menginvestasikan uangnya. Dia percaya bahwa harga Teknologi Data Baru akan mencapai $300.


Setelah itu, Do Jun mengajak Min Young makan malam bersama. Saat itu, ia meminta bantuan Min Young untuk menyelidiki tindakan CEO Jin Hwa Young yang menggelapkan dana publik. Mendengar permintaan Do Jun, dia sedikit kecewa karena makan malam itu hanya terbatas pada jaksa dan informan, tidak lebih.

Baca juga: Baca Awkward With My Boss Chapter 5 Bahasa Indonesia - LINK Baca Chapter 1 2 3 4 5 Spoiler CChapter 6! Buat Berdebar dalam Terjangan Hujan di Bawah Payung

Baca juga: Lanjutan Drakor The First Responders Episode 9 Tayang Jam Berapa di SBS? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Terbaru



Baca juga: Begini Preview Drama Korea The Forbidden Marriage Episode 2, Update Hari Ini Sabtu, 10 Desember 2022 di MBC dan Viki - Simak Beserta Jam Tayang Server Indo!

Sementara itu, keadaan Jin Hwa Young semakin memburuk setelah menyadari dirinya kehilangan uang. Dia berlutut di hadapan Ketua Jin dan menyalahkan Do Jun atas tindakannya.

Namun, Pimpinan Jin memarahinya lagi karena dia tidak menerima kesalahan Do Jun. Di sisi lain, Do Jun mengadakan rapat dewan. Agendanya adalah pemecatan CEO Jin Hwa Young.

Sinopsis dan link nonton Reborn Rich ada di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×