SPOILER Drama Korea Reborn Rich Episode 10, Tayang Hari Ini Sabtu, 10 Desember 2022 di JTBC dan Viu: CEO Jin Hwa Young Dipecat!

SPOILER Drama Korea Reborn Rich Episode 10, Tayang Hari Ini Sabtu, 10 Desember 2022 di JTBC dan Viu: CEO Jin Hwa Young Dipecat!

SPOILER Drama Korea Reborn Rich Episode 10, Tayang Hari Ini Sabtu, 10 Desember 2022 di JTBC dan Viu: CEO Jin Hwa Young Dipecat!-jtbcdrama/instagram-

selhttps://www.youtube.com/embed/NS17JZ_8zcM" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Di episode 10, kisah berlanjut dengan walaupun sudah diberi peringatan, namun Jin Hwa Young bertekad untuk menginvestasikan uangnya. Dia percaya bahwa harga Teknologi Data Baru akan mencapai $300.


Setelah itu, Do Jun mengajak Min Young makan malam bersama. Saat itu, ia meminta bantuan Min Young untuk menyelidiki tindakan CEO Jin Hwa Young yang menggelapkan dana publik. Mendengar permintaan Do Jun, dia sedikit kecewa karena makan malam itu hanya terbatas pada jaksa dan informan, tidak lebih.

Baca juga: Download Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 238 239 Sub Indo Full Streaming Cerita Makin Seru Bikin Penasaran

Baca juga: SPOILER Manga Blue Lock Chapter 201 Bahasa Indonesia, Bukan di Mangatoto, Ancaman Lavenhi Berbuah Manis atau Justru Berbuah Sepat?



Baca juga: Begini Preview Perdana Drakor Alchemy of Souls 2: Light and Shadow Episode 1, Tayang Hari Ini Sabtu, 10 Desember 2022 di tvN, Beserta Jam Tayang Server Indo!

Sementara itu, keadaan Jin Hwa Young semakin memburuk setelah menyadari dirinya kehilangan uang. Dia berlutut di hadapan Ketua Jin dan menyalahkan Do Jun atas tindakannya.

Namun, Pimpinan Jin memarahinya lagi karena dia tidak menerima kesalahan Do Jun. Di sisi lain, Do Jun mengadakan rapat dewan. Agendanya adalah pemecatan CEO Jin Hwa Young.

Sinopsis dan link nonton Reborn Rich ada di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×