Baca Blue Lock Chapter 200 Bahasa Indonesia, Nasib Para Siswa Kebingungan Usai Ancaman Lavinho yang Tak Ingin Menjadi Pelatih Lagi!

Baca Blue Lock Chapter 200 Bahasa Indonesia, Nasib Para Siswa Kebingungan Usai Ancaman Lavinho yang Tak Ingin Menjadi Pelatih Lagi!

Baca Blue Lock Chapter 200 Bahasa Indonesia, Nasib Para Siswa Kebingungan Usai Ancaman Lavinho yang Tak Ingin Menjadi Pelatih Lagi!-Baca Blue Lock Chapter 200 Bahasa Indonesia, Nasib Para Siswa Kebingungan Usai Ancaman Lavinho yang Tak Ingin Menjadi Pelatih Lagi!-

Spoiler Blue Lock Chapter 200 Bahasa Indonesia

Di chapter sebelumnya, Yoichi Isagi sempat kehilangan kesempatan dalam berkompetisi di kejuaraan sekolah menengah nasional karena dia mengoper bola ke rekan setim yang gagal alih-alih menembak.

Isagi adalah salah satu dari 300 penyerang di bawah usia 18 tahun yang dipilih oleh Jinpachi Ego.


Pria yang direkrut Asosiasi Sepak Bola Jepang setelah Piala Dunia FIFA 2018 untuk menghancurkan tim sepak bola Jepang dan memimpin Jepang meraih gelar juara dunia.

Sementara itu, di lain sisi, Bachira mulai menyadari bahwa gerakannya kini ulai terpisah dari ciranya yang dikenal publik.

Alhasil membuatnya berencana untuk memasukkan beberapa gerakan Lavinho ke dalam citranya untuk menjadi atlet terkuat di dunia sepakbola.



Sementara itu, menyiduk pertemuan Bachira dan Lavinho di gang. Bachira mengklaim dia juga memiliki "citra kuat yang dia sebut sebagai monster.

Baca juga: Langsung Nonton Belanda vs Argentina, Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Bisa Lewat HP, Gratis Siaran di SCTV dan Indosiar

Baca juga: Langsung Nonton Kroasia vs Brasil, Link Live Streaming Piala Dunia 2022 di Vidio, Siaran Langsung Gratis di TV

Baca juga: Langsung Nonton Kroasia vs Brasil, Link Live Streaming Piala Dunia 2022 di Vidio, Siaran Langsung Gratis di TV

Sementara itu, chapter 200 dimulai dengan penarikan Jepang dari Piala Dunia FIFA 2018.

Asosiasi Sepak Bola Jepang telah meluncurkan kampanye untuk menemukan pemain perguruan tinggi untuk mempersiapkan Piala Dunia 2022.

Meneruskan Isagi Youichi dipanggil ke program tidak lama setelah timnya tersingkir dari tim nasional.

Karena dia mengoper bola ke rekan setim yang kurang berbakat alih-alih mencoba mencetak gol kemenangan sendiri.

Isagi yakin dia bisa melihat kekuatan Bachira tumbuh saat dia terpilih sebagai anggota tetap Spanyol setelah hanya 10 hari berlatih.

Saat permainan berlanjut, Bachira bertanya dengan gaya apa yang harus dimainkan dalam sepakbola kali ini.

Kitsunezato menyerahkan microtranslator tersebut kepada Lavinho, yang kemudian menyapa para anggota Blue Lock.

Baca juga: Baca Manga Black Clover Chapter 346 347 Bahasa Indonesia Lengkap dengan Spoiler Chapter Terbaru! Seven Ryuzen vs Sister Lily, Pertarungan Berdarah

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian E, N, M, A, T, A, P, Hari Ini Sabtu, 10 Desember 2022 - Belanja Extra, Cashback Ekstra!

Otoya mempertanyakan rencananya untuk mengajari mereka sepak bola.

Lavinho mengatakan dia adalah tuan rumah mereka tetapi dengan sinis menambahkan bahwa dia tidak berniat mengajari mereka sepak bola, yang membuat bingung para siswa Blue Lock.

Simak link baca dan sinopsis Manga Blue Lock, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×