Makin Seru! Baca Weak Hero Chapter 223-224 Bahasa Indonesia, Muncul Penyelamat Saat Peperangan SMA Eunjang dan Aliansi Makin Brutal

Makin Seru! Baca Weak Hero Chapter 223-224 Bahasa Indonesia, Muncul Penyelamat Saat Peperangan SMA Eunjang dan Aliansi Makin Brutal

Makin Seru! Baca Weak Hero Chapter 223-224 Bahasa Indonesia, Muncul Penyelamat Saat Peperangan SMA Eunjang dan Aliansi Makin Brutal--

Sinopsis Manhwa Weak Hero

Secara keseluruhan, Weak Hero menampilkan cerita tentang kehidupan sekolah.

Ketika sekelompok penjahat ingin tahu tentang Sieun Yeon karena penampilannya yang feminin, mereka tiba-tiba harus menghadapi orang yang ternyata memiliki kekuatan yang sulit ditandingi.


Hyoman Choi dipermalukan dengan dipukuli dan diikat, membuat Sieun Yeon menjadi orang yang terkenal brutal harus bertindak demi selamatkan sang sohib.

Dia mungkin bertubuh kecil, tetapi pertarungannya yang penuh perhitungan dan brutal akan membuat lawan yang tidak menaruh curiga di lapangan memohon belas kasihan.

Sekarang pengganggu terberat di sekolah harus berjuang untuk mengalahkan pahlawan baru dan tidak biasa ini.



Sehingga manhwa “Weak Hero” mengupas mengenai kisah tentang Yeon SiEun, seorang siswa teladan 1% teratas yang tampaknya rapuh, yang memerangi kekerasan di dalam dan di luar sekolah dengan kecerdasan alami dan keterampilan analisisnya.

Baca juga: Arti Lirik Lagu Tabun YOASOBI, Viral Bokura wa Nankai Datte Kitto yang Makin Viral Usai Tampil di HITC Jakarta

Baca juga: Link Baca Manhwa Jinx Chapter 6 Bahasa Indonesia Genre Yaoi Khusus 18+, Kim Dan Mulai Terpaksa Mau Apa Memang Doyan?

Baca juga: Nonton Anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 11: Fran Memanggil Iblis? CEK Disini LINK Streaming dan Jadwal Tayang

Jadwal Rilis Manhwa Weak Hero Chapter 223-224 Bahasa Indonesia

Jadwal rilis Manhwa Weak Hero Chapter 223/224 diperkirakan akan segera hadir pada tanggal 9 November 2022 untuk bahasa Indonesianya, namun untuk versi original rilis setiap hari Kamis. Pastikan kalian tidak melewatkan satu chapter pun.

SPOILER Manhwa Weak Hero Chapter 223 224 Bahasa Indonesia

Sebelumnya Chapter 222 menampilkan adegan pertarungan Sieun, ular putih Eunjang yang berhasil mengalahkan Doyun, kini giliran Humin Park yang menjadi sorotan.

Akhirnya, perang antara SMA Eunjang dan Aliansi dimulai. Ketika bisnis Baek Jinna sebelumnya terhenti karena gesekan kecil yang disebabkan oleh Seo Juntae, kemudian berkembang.

Akibatnya, bahkan bisa menghancurkan bisnis yang dijalankan oleh Baek Jinna. Akhirnya dia memerintahkan salah satu anak buahnya untuk berkumpul di depannya.

Di akhir chapter, Seungmok tiba sebelum Sieun membunuh temannya. Namun tak disangka, saat Seungmok hendak menyerang, seseorang datang menolong Sieun.

Baca juga: Nonton Anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 11: Fran Memanggil Iblis? CEK Disini LINK Streaming dan Jadwal Tayang

Baca juga: Baca I Became the Lousy Side Top Chapter 11 Bahasa Indonesia, Manhwa 18+ Dunia Isekai, Upaya Merubah Takdir Jaewoo Mengharuskannya Dapat Memikat Hyeonjin.

Simak link baca Weak Hero Chapter 223 224, Bahasa Indonesia ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×