BOCORAN Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 10 SUB Indo Kapan Tayang? Bukan di Neonime, Munculnya Alexia hingga Perjalanan Shadow Usai Diklaim Penghianat

BOCORAN Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 10 SUB Indo Kapan Tayang? Bukan di Neonime, Munculnya Alexia hingga Perjalanan Shadow Usai Diklaim Penghianat

BOCORAN Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 10 SUB Indo Kapan Tayang? Kemunculan Para Number dan Alexia hingga Perjalanan Shadow Usai Diklaim Penghianat--

Sinopsis Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute

Kage no Jitsuryokusha dan Naritakute! mengisahkan mengenai kehidupan seorang remaja yang bernama Minoru Kageno.

Tidak ada yang spesial dari kesehariannya, amun, di balik itu ia memiliki sebuah  ambisi untuk menjadi karakter yang kuat dan memiliki energi nuklir.


Hal tersebutlah yang memicunya untuk terus melakukan olahraga secara fisik setiap hari dengan rutin.

Ambisinya ini bahkan membuatnya nekat sekali hingga rela menabrakkan dirinya sendiri dengan truk yang melintas di jalan raya.

Alih-alih kebal, ia justru malah meninggal dunia langsung di tempat. Namun, tidak disangka kematian justru akan mengirimnya ke dunia lain.



Di dunia lain ini, karakter Kageno kurang lebih sama dengan di dunia manusia. Dia tidak ingin menarik perhatian, meskipun dia memiliki sihir bayangan dan tenaga nuklir.

Ia dilahirkan dalam keluarga bangsawan Baron Kagenou. Namanya yang semula Minoru Kageno kini berubah menjadi cid Kageno.

Baca juga: Drama Jepang Yakuza Lover Episode 7, Kapan Update di Disney+ Hotstar? Berikut Jadwal Tayang dan Preview Terbaru

Baca juga: SPOILER Nonton Anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 10 Sub Indo, Rilis Hari Ini Rabu, 7 Desember 2022

Saat menjelajahi perabotan rumah barunya, Cid secara tidak sengaja bertemu dengan penjahat.

Cid dengan mudah mengalahkan mereka dengan sihir bayangannya dan kemudian menemukan noda terkutuk itu.

Kekuatan magis Cid berhasil menghindari kutukan bola tersebut. Ternyata gumpalan itu adalah gadis elf yang kemudian dia beri nama Alpha.

Cid memanfaatkan kepolosan Alpha dan mengarang cerita tentang kultus Diabolos.

Dia kemudian berkata bahwa dia sedang mencari mitra untuk membuat grup bernama Taman Bayangan, yang nantinya berencana untuk melindungi masyarakat dari serangan sekte tersebut.

Namu n, yang mengejutkan, kisah Cid ternyata benar. Ini mendorong Cid dan grup Shadow Garden-nya untuk membasmi kultus tersebut.

Baca juga: Begini Preview Pasangan Baru Drama Korea May I Help You Episode 11, Tayang Hari Ini Rabu, 7 Desember 2022 di MBC, Beserta Jam Tayang Server Indo!

Baca juga: SPOILER Jalan Cerita Komedi Film Amsterdam, Rilis Hari Ini Rabu, 7 Desember 2022 di Disney+ Hotstar: Tragedi Tahun 1930 dengan Segala Misteri!

SPOILER Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 10

Di episode sebelumnya ini, dihadapkan pada kesalahan mereka yang berkuasa, Cid tidak menghadapi antek-anteknya, melainkan langsung calon Knight of the Circles yang sangat mengganggu.

Cid bertemu Sherry Barnett. Sherry adalah seorang siswa bergelar sains dan putri dari Wakil Kepala Akademi Pedang Sihir Midgar.

Di sisi lain, ada sekelompok orang yang mengaku sebagai anggota Shadow Garden, menyebabkan kekacauan.

Mengetahui hal ini, Cid mulai bergerak untuk menghentikan orang-orang yang menurutnya menodai citra Shadow.

Kemunculan mereka tidak hanya dimaksudkan untuk merusak citra taman rindang, tetapi juga terkait dengan objek yang sedang diselidiki Sherry.

Di Episode 10 kita melihat perjalanan Shadow Garden setelah mereka dituduh sebagai pengkhianat. Cid dan yang lainnya menyukai Rose Oriana.

Anggota dan siswa Shadow Garden juga hadir. Dengan Sherry pergi, kita tidak akan melihatnya lagi. Selain mereka, putri Iris dan Alexia berkemungkinan besar akan muncul.

Simak link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 10 sub indo pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×