LINK Baca Manhwa The Max Leveled Hero Will Return FULL Chapter 111-112 Bahasa Indonesia, Semakin Seru dan Sayang Dilewatkan, Langsung Cek DISINI!

LINK Baca Manhwa The Max Leveled Hero Will Return FULL Chapter 111-112 Bahasa Indonesia, Semakin Seru dan Sayang Dilewatkan, Langsung Cek DISINI!

LINK Baca Manhwa The Max Leveled Hero Will Return FULL Chapter 111-112 Bahasa Indonesia, Semakin Seru dan Sayang Dilewatkan, Langsung Cek DISINI! --

Sinopsis Manhwa The Max Leveled Hero Will Return

Manhwa The Max Leveled Hero bercerita tentang Davey, pangeran lemah dari negara yang tidak penting.

Setelah koma, jiwanya melarikan diri ke tempat perlindungan di mana jiwa para pahlawan berkumpul. Dia berlatih selama seribu tahun dan sekarang kembali sebagai pahlawan ke level tertinggi.


Sejak zaman kuno, ada cerita tentang seseorang yang menyatakan selama berabad-abad bahwa dia mengalahkan raja iblis, menyembuhkan penyakit banyak orang dan mereka yang kekurangan segalanya, atau hanya berjuang untuk mendapatkan kekuatan absolut.

Jadi setiap anak laki-laki berusia 10 tahun harus segera memulai pelatihan. Pelatihannya sangat sulit dan membuat Davey menghapus semua pelatihan yang ada.

Baca juga: Update Rilis Overgeared Chapter 158 Bahasa Indonesia, Lanjutan Cerita Makin Seru Bikin Penasaran



Baca juga: Rilis Baru Mercenary Enrollment Chapter 114 115 116 Bahasa Indonesia - Spoiler Mercenary Enrollment Terbaru Cek Disini

Baca juga: Viral TikTok Link Video TKW Singapura Mainkan Botol Aqua 1 Menit 39 Detik Diburu Netizen, Awas Jeratan UU ITE

SPOILER The Max Leveled Hero Will Return Chapter 111-112

Pada The Max Leveled Hero Will Return chapter sebelumnya , ada monster yang tiba-tiba menghadang kelompok Trevi, memaksanya bubar karena banyak murid yang tumbang.

Rupanya, ini seharusnya menyebabkan darahnya mendominasi yang transenden. Perbuatan keji itu dilakukan oleh Kapten Orde Kelima yang tak lain adalah Garole.

Di sisi lain, Davey masih ingin menyembuhkan putrinya untuk mewariskan sesuatu yang perlu diperbaiki. Namun, Lune menganggap Davey hanya bermain-main.

Simak Link baca The Max Leveled Hero Will Return Chapter 111, 112, Bahasa Indonesia ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×