NONTON Anime Renai Flops Episode 9 SUB Indonesia Bukan di Batoto, Akankah Asahi dapat Mengetahui Isi Hatinya Sendiri?

NONTON Anime Renai Flops Episode 9 SUB Indonesia Bukan di Batoto, Akankah Asahi dapat Mengetahui Isi Hatinya Sendiri?

NONTON Anime Renai Flops Episode 9 SUB Indonesia Bukan di Batoto, Akankah Asahi dapat Mengetahui Isi Hatinya Sendiri? --

SINOPSIS Anime Renai Flops

Anime love flops ini berkisah tentang tokoh utama bernama Asahi Kashiwagi yang menjalani kehidupan SMA biasa.

Hingga suatu hari ia menyadari bahwa ramalan peramal di TV menjadi kenyataan satu demi satu, yang berpuncak pada serangkaian pertemuan keberuntungan.


Nasib tampaknya menarik lima gadis cantik ke dalam hidup Asahi, dan tak lama kemudian dia menerima bukan hanya satu, bukan dua, tapi lima pengakuan cinta sekaligus.

Asahi harus mengikuti kata hatinya untuk menemukan cinta yang sempurna untuknya, atau kisah cintanya akan berakhir dengan tragedi dan kegagalan besar.

Baca juga: Kelanjutan Bintang Samudera Besok Senin, 5 Desember 2022 Episode 74 di ANTV: Andra Bingung dengan Perkataan Agnes Hingga Nagita dan Bintang yang Terjebak di Lift



Baca juga: Baca Manhwa Jinx Chapter 1 2 3 4 5 6 Bahasa Indonesia, Full Chapter Bukan di Mangatoto, Semakin Menjadi-Jadi, Ternyata Kim Dan Suka?

Baca juga: Makin Seru Cinta Setelah Cinta Hari ini Minggu, 4 Desember 2022 di SCTV: Ayu Mendelik Mendengar Niko ingin Taubat Nasuha

Ketika dia bangun di kamarnya di episode 8 pagi seperti biasa, dia frustasi karena tidak ada yang membangunkannya ketika dia hampir terlambat.

Ketika dia berlari ke sekolah di pagi hari, dia berlari tepat waktu untuk duduk di kelas, tetapi siswa di sekitarnya memandangnya dengan aneh.

Simak link nonton Renai Flops episode 9 SUB Indo, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×