Seru Banget Takdir Cinta yang Kupilih Hari ini Minggu, 4 Desember 2022 di SCTV: Harmonika Uncle Jeff Ketinggalan di Villa

Seru Banget Takdir Cinta yang Kupilih Hari ini Minggu, 4 Desember 2022 di SCTV: Harmonika Uncle Jeff Ketinggalan di Villa

Seru Banget Takdir Cinta yang Kupilih Hari ini Minggu, 4 Desember 2022 di SCTV: Harmonika Uncle Jeff Ketinggalan di Villa -sctv/instagram-

Episode Baru

Uncle Jeffry rela dipatuk ular demi melindungi Miss Novia. Setelah itu ia pun di bawa ke rumah sakit. Namun sayang sekali di sisi lain Joe diduga tewas di sel tahanannya. Sementara Hakim terus mendekati Tammy.

Namun Tammy mengatakan kepada Hakim walaupun ia sudah tidak berumah tangga dengan Joe. Bukan berarti Hakim bisa leluasa mendekatinya. Hakim tidak tinggal diam dan terus berusaha agar dekat dengan Tammy.


Jeffry dan Novia menghabiskan waktu liburan bersama dengan beberapa teman di pantai. Hakim pun kaget saat diberitahu temannya bahwa Novia sekarang jadi janda gatal yang sudah liburan bareng pria lain.

Sementara itu di sisi lain Tammy Menjenguk Joe yang sedang terbaring lemah d rumah sakit. Tammy kasihan dengan Joe namun Sifat Joe tidak bisa berubah hingga membuatnya tak tahan lagi jika harus mempertahankan rumah tangga.

Novia merayakan ulang tahun bersama dengan orang tuanya. Tanpa disangka di luar tiba-tiab ada Tammy sahabatnya yang juga ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Novia. Walaupun pernah berselingkuh dengan Hakim, Tammy tetap menyayangi Novia sebagai sahabat.



Di sisi lain Hakim tengah memberikan foto-foto bukti kebersamaan Novia bersama Jeffry pada orang tuanya. Hakim seakan-akan membuat Novia berselingkuh sehingga minta cerai. Padahal yang terjadi Hakim lah yang Berselingkuh dengan Tammy.

Uncle Jeffry sendiri kini mulai di telepon oleh pihak hotel. Rupanya Jeffry meninggalkan barang warisan berupa Harmonika di kenang-kenangan dari ayah Novia. Ia pun langsung bergegas mengambil barang berharga tersebut.

Baca juga: Kapan Jam Tayang To Your Eternity Season 2 Episode 7 di Vidio? Simak Jadwal Tayang dan Sinopsis

Baca juga: Baca Manhwa Jinx Chapter 1 2 3 4 5 6 Bahasa Indonesia, Full Chapter Bukan di Mangatoto, Semakin Menjadi-Jadi, Ternyata Kim Dan Suka?

Baca juga: Makin Seru Cinta Setelah Cinta Hari ini Minggu, 4 Desember 2022 di SCTV: Ayu Mendelik Mendengar Niko ingin Taubat Nasuha

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×