Penayangan Running Man Episode 631 Server Indo, Kapan Tayang di Viu? Cek Jadwal Update dan Previewnya

Penayangan Running Man Episode 631 Server Indo, Kapan Tayang di Viu? Cek Jadwal Update dan Previewnya

Penayangan Running Man Episode 631 Server Indo, Kapan Tayang di Viu? Cek Jadwal Update dan Previewnya-SBS Now-

Sinopsis Running Man Episode 631:

Memasuki episode terbaru dan keseruan baru, dari Korean Variety Show Running Man. Kali ini di episode 631 akan menyorot yang pertama yakni Kim Jong Kook sedang berada dalam perjalanan dengan para anggota lain, sembari bercanda.

“Dia nomor satu dalam bermain sepak bola dengan mulut.” Lalu, Yoo Jae Suk memperkenalkan ada presiden FIFA di antara mereka. Ji Suk Jin dengan percaya diri mulai maju dan menyapa para pemirsa. Minggu ini, dia akan menjadi presiden Running Man kali ini.


Baca juga: SKUY Nonton Reality Show Love Catcher in Bali Episode 3 SUB Indo, Tayang Viu dan TVING Bukan LokLok JuraganFilm Drakorfilm Oppadrama

Baca juga: Datangkan KARA! Download Nonton Variety Show Knowing Brothers Episode 360 SUB Indo, Sudah Tayang JTBC Bukan LokLok JuraganFilm

Baca juga: Nonton Download Anime Spy X Family Part 2 Episode 22 SUB Indo GRATIS, Tayang Netflix Bukan JuraganFilm Otakudesu



Bukan hanya itu Ji Suk Jin yang terbawa suasana oleh jabatan barunya, terus bersikeras mengajak para anggota untuk menonton piala dunia bersama.

Tetapi, Yoo Jae Suk menolak dan lebih memilih menonton bersama keluarganya. Namun, karena Running Man sudah seperti keluarga mereka sendiri, mereka akan terus mengobrol sampai telinga mereka meledak, menikmati cemilan hingga tengah malam, hingga menikmati pertandingan bola.

Akankah Korea meraih kemenangan pertama di piala dunia? Simak pembahasan serunya nanti di acara variety show Running Man episode 631 kali ini.

Link Nonton Running Man Episode 631 >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/0k7YczFA_sg" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×