BACA Mairimashita Iruma Kun Chapter 279, 280 Bahasa Indonesia, Upaya Opera dan Kawananya Berbuah Manis, Apakah Semua Lolos?

BACA Mairimashita Iruma Kun Chapter 279, 280 Bahasa Indonesia, Upaya Opera dan Kawananya Berbuah Manis, Apakah Semua Lolos?

BACA Mairimashita Iruma Kun Chapter 279, 280 Bahasa Indonesia, Upaya Opera dan Kawananya Berbuah Manis, Apakah Semua Lolos?--

SINOPSIS Mairimashita Iruma Kun Chapter 279, 280 Bahasa Indonesia

Manga ini dibuat oleh Osamu Nishi pada tahun 2017 dan bab-babnya saat ini sedang berlangsung dan akan disusun menjadi 24 volume tankobon pada tanggal 8 November 2021.

Mairimashita Iruma Kun bercerita tentang Ikoma, seorang anak laki-laki berusia 14 tahun yang baik hati.


Namun sikap baik Ikoma nampaknya tak memupuhkan hati kedua orang tuanya, lantaran ayah dan ibunya telah sepakat menjualnya kepada iblis demi keuntungan mereka sendiri, dan tentunya tabpa memikirkan Ikoma.

Namun, iblis tersebut ternyata tidak memiliki cucu, jadi dia mencintai Ikoma dan mengirimnya ke sekolah iblis.

Baca juga: Suami Pengganti Sabtu, 3 Desember 2022 Episode 269 di ANTV: Cie Ariana Cemburu Melihat Saka Berduaan dengan Celine di Mobil



Baca juga: Apakah HP Android bisa Menggunakan Filter AI Manga? Berikut Cara Menggunakan Filter AI Manga yang Viral di TikTok

Baca juga: Begini Preview Plot dan Jam Tayang Under The Queen's Umbrella Episode 15, Update Hari Ini Sabtu, 3 Desember 2022 di Netflix - Kekhawatiran Hwa Ryeong

SPOILER Mairimashita Iruma Kun Chapter 279, 280 Bahasa Indonesia

Mairimashita Iruma Kun Chapter 279, 280, di chapter ini, Opera akan kembali menjelaskan kepada teman-temannya bahwa sihir di dinding hanya bertahan selama 6 detik.

Yang harus mereka lakukan hanyalah terus melakukan casting dan melompati tangga sebelum 6 detik habis! hal ini bertujuan untuk menguji kekuatan magis dan kekuatan fisik mereka.

Iruma kemudian melewatkan satu langkah tetapi tertangkap di awan Agare. Song membuat kesalahan menggunakan sayap mereka, dan ternyata mereka harus memulai dari awal jika melakukannya!

Kemudian mereka menoleh untuk bertanya pada Shida apa yang dia lakukan dan dia menjawab bahwa mereka mungkin membutuhkan minuman dan barang-barang.

Baca juga: Download Nonton Reality Show Love Catcher in Bali Episode 3 SUB Indo, Tayang Viu dan TVING Bukan LokLok JuraganFilm - Konflik Cinta Tae Eun Terpaut Usia!

Baca juga: Menimbulkan Getaran Bintang Samudera Hari ini Sabtu, 3 Desember 2022 Episode 72 di ANTV: Inggit Mati-Matian Bela Nagita dari Serangan Dania

Baca juga: Suami Pengganti Sabtu, 3 Desember 2022 Episode 269 di ANTV: Cie Ariana Cemburu Melihat Saka Berduaan dengan Celine di Mobil

Opera juga mengingatkannya bahwa dia sedang diawasi. Iruma kecewa karena dia tidak memiliki waktu yang tepat untuk melempar dan melompat, Shiida sepertinya mengatakan bahwa mereka harus menggunakan sihir untuk mempercepat kaki mereka juga!

Shiida pada dasarnya berkata dia tidak bisa membantu mereka, tapi dia bisa memberi nasehat.

Iruma sangat ingin bangun karena ingin hidup di dunia iblis. Mereka berhenti mendengar suara-suara dan Opera mengira dia sudah menyerah, tetapi semua orang selamat! Mereka merayakan kesuksesan.

Demikian informasi spoiler Mairimashita Iruma Kuni Chapter 279-280 yang dapat kami bagikan.

Semoga informasi diatas menghibur dan kalian bisa membaca manganya di berbagai situs baca manga online.

Link baca Mairimashita Iruma Kuni Chapter 279-280 Bahasa Indonesia ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×