Download Nonton Korean Variety Show Knowing Brothers Episode 359 SUB Indo, Tayang Viu Bukan LokLok JuraganFilm

Download Nonton Korean Variety Show Knowing Brothers Episode 359 SUB Indo, Tayang Viu Bukan LokLok JuraganFilm

Download Nonton Korean Variety Show Knowing Brothers Episode 359 SUB Indo, Tayang Viu Bukan LokLok JuraganFilm-JTBC Entertainment-

SENGGANG - KARA akan dihadirkan di episode 360 mendatang, sebelum itu saksikan episode sebelumnya dulu. Berikut dapatkan di sini link download nonton dari Korean Variety Show Knowing Brothers episode 359 SUB Indo, sudah tayang Viu bukan LokLok JuraganFilm.

Jadwal tayang Knowing Brothers, episode 360 yang menghadirkan anggota KARA ialah pada Senin, 5 Desember 2022 lusa. Episode 359 ditayangkan sejak Senin, 26 November 2022 lalu. Update setiap Senin hanya di layanan streaming online Viu.


Baca juga: Jam Berapa Donghua The Magic Chef Of Ice and Fire Episode 53 Tayang di Youku? Cek Jadwal Update dan Preview

Baca juga: Potret Biodata Hwang Hee-Chan Pahlawan Korsel yang Berhasil Memporak-Porandakan Pertahanan Portugal, Ternyata Pernah Kalang Kabut Dihajar Evan Dimas

Baca juga: Download Nonton Series Ultraman Decker Episode 20 SUB Indo, Sudah Tayang TV Tokyo Bukan JuraganFilm LokLok



Acara variety show Korea yakni Knowing Brothers kini di episode 360, menghadirkan bintang tamu yang spesial yakni anggota KAra. Kali ini Knowing Brothers mendatangkan deretan personel KARA yakni Park Gyuri, Han Seung Yeon, Nicole, Kang Ji Young, dan Heo Young Ji.

Menghadirkan sejumlah 5 member KARA sekaligus, mereka akan membahas persiapan comeback KARA usai hiatus selama kurang lebih 7 tahun lamanya.

Selain itu keseruan kali ini juga, grup KARA akan bermain peran parodi sebagai pewaris 'Chaebol' yang diadaptasi dari drama hits 'Reborn Rich'. Sebagaimana drama yang dibintangi oleh aktor Song Joong Ki tersebut sedang populer di platform Viu.

selhttps://www.youtube.com/embed/lmCwj8EYpbA" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×