Kondisi Warkop dan Korban Usai Gangster Surabaya Serang Warkop Saat Nobar Piala Dunia 2022

Kondisi Warkop dan Korban Usai Gangster Surabaya Serang Warkop Saat Nobar Piala Dunia 2022

MENEGANGKAN Kondisi Warkop dan Korban Usai Gangster Surabaya Serang Warkop Saat Nobar Piala Dunia 2022--

Menurut penjaga warung Kopi tersebut, penyerangan terjadi sekitar pukul 01.00 WIB.

"Saat itu saya jaga. Ada delapan pembeli. Kemudian mereka (gerombolan diduga gangster) datang teriak-teriak. 'Hoy, hoy, serang!' Mereka melempar batu. Ada sekitar dua menit-an," kata Feri dilansir dari DetikJatim pada, Jumat 2 Desember malam


Saat melihat segerombolan gangster menyerbu toko, Feri sang pengjaga warung bersama pengunjung lainnya, mereka langsung menyelamatkan diri dengan bersembunyi di toilet.

Baca juga: SPOILER Kamen Rider Geats Episode 12 SUB Indo, Tayang TV Asahi Bukan LokLok JuraganFilm

Baca juga: SPOILER Manga The Eminence in Shadow Chapter 48 Bahasa Indonesia, Ikuti Jalan Ceritanya Makin Seru dan Menarik



Baca juga: Rilis Drama She and Her Perfect Husband Episode 25 - 26 SUB Indo, Streaming Legal WeTV Bukan LokLok DramQu Oppadrama

"Terlihat ada anak-anak gerombol banyak, langsung lari sembunyi di kamar mandi," ungkap Feri.

Usai penyerangan dan rombongan gangster itu keluar dari toko, Feri dan pengunjung toko keluar dari toilet. Mereka melihat meja dan kursi yang berserakan dan terlihat bahwa keadaan warung sangat berantakan.

"Hancur semua, gelas-gelas pecah semua. Meja dibolak-balik semua. Barang-barang pengunjung juga ada yang diambil," ujar Feri.

Sementara itu, seorang pengunjung dari Warkop bernama Gatot (25) mengatakan bahwa pada saatitu, ia dan rombongan akan nobar pertandingan Piala Dunia di Warung Kriwul.

"Saat itu baru datang ke warung mau lihat pertandingan Piala Dunia. Tiba-tiba ada segerombolan orang bawa motor langsung sembunyi di kamar mandi warung," kata Gatot.

Sementara itu, seorang mahasiswa turut melihat jumlah gangster yang diduga 40 orang dnegan mengenadarai 20 sepeda motor.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×