SPOILER Kamen Rider Geats Episode 12 13 14 SUB Indo, Tayang TV Asahi Bukan LokLok JuraganFilm

SPOILER Kamen Rider Geats Episode 12 13 14 SUB Indo, Tayang TV Asahi Bukan LokLok JuraganFilm

Lanjutan Series Jepang Kamen Rider Geats Episode 12, Kapan Tayang di TV Asahi? Berikut Jadwal Tayangnya-#KamenRiderGeats/twitter-

Sinopsis Kamen Rider Geats:

Kisah ini mengikuti sebuah permainan bernama Desire Grand Prix, dimana permainan tersebut memiliki aturan untuk survive yang berbasis realitas bersama dengan oemain yang melindungi kedamaian kota dari ancaman musuh yang disebut dengan julukan “Jamato”.

 


Jamato adalah musuh yang terbilang misterius, akrena asal hingga tujuannya muncul juga tidak diketahui secara pasti. Peserta yang mengikuti permainan Desire Grand Prix, akan diberikan Rider ID Core.

Guna adalah untuk berubah wujud menjadi Kamen Rider, dalam bentuk Entru Form. Selain itu juga menjadi salah satu dari bagian Raise Buckle. Sebuah baju besi tambahan bersama Desire Driver.

Persaingan terjadi untuk tujuan memenangkan permainan tersebut, yakni mengalah musuh dan menyelamatkan target orang. Hadiah yang akan didapatkan usai memenangkan Desire Grand Prix adalah memiliki hak untuk mengemban dunia yang idel dalam kehidupan.



Baca juga: Sinopsis Panggilan Besok Minggu, 27 November 2022 Episode 246: Alami Kecelakaan Kerja, Begini Kondisi Habibi yang Sebenarnya

Baca juga: Viral Siswa SMK Nurul Hikmah Bogor Tenggelam, OSIS Sekolah Terima Hujatan Netizen, Mengapa?

Baca juga: Kode Biss Key Argentina vs Meksiko, Gratis Nonton Piala Dunia 2022 Dini Hari Minggu 26 November 2022

Maksud dari hadiah tersebut adalah hanya untuk pahlawan yang sejati, yang tentu sudah ditakdirkan memenangkan permainan dan mewujudkan dunia yang pahlawan pemenang itu inginkan.

Link nonton di halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:


UPDATE TERBARU

×