LANGSUNG NONTON Kamerun vs Brasil di SCTV, Piala Duni 2022 Dini Hari Sabtu, 3 Desember, Jangan Sampai Terlewatkan!

LANGSUNG NONTON Kamerun vs Brasil di SCTV, Piala Duni 2022 Dini Hari Sabtu, 3 Desember, Jangan Sampai Terlewatkan!

LANGSUNG NONTON Kamerun vs Brasil di SCTV, Piala Duni 2022 Dini Hari Sabtu, 3 Desember, Jangan Sampai Terlewatkan!--

SENGGANG– LANGSUNG NONTON Kamerun vs Brasil di SCTV, Piala Duni 2022 Dini Hari Sabtu, 3 Desember.

Pada matchday 3 Grup G Piala Dunia 2022, timnas Kamerun bertemu timnas Brasil di Lusail Iconic Stadium.


Pertandingan dijadwalkan akan dimulai pada hari Sabtu, 3 Desember 2022 pukul 02:00 WIB.

Bagi Kamerun, ini adalah permainan hidup dan mati yang akan menentukan apakah mereka mencapai babak 16 besar atau tidak.

Brasil, di sisi lain, sudah pasti lolos tetapi masih perlu mendapatkan beberapa hasil positif untuk memenangkan grup mereka.



Baca juga: CEK Kode Biss Key Korea Selatan vs Portugal Malam ini Jumat, 2 Desember 2022 Streaming GRATIS Piala Dunia 2022 di SCTV

Baca juga: Makin Menarik! Link Baca Ranker Who Lives A Second Time Chapter 140-141 Bahasa Indonesia, Terbongkarnya Wajah Asli Yeonwoo

Kamerun kalah di pertandingan pertama melawan Swiss 1-0 dan kemudian menghasilkan performa yang menakjubkan untuk bermain imbang 3-3 melawan Serbia di pertandingan kedua.

Gol dari Jean-Charles Castelletto, Vincent Aboubakari dan Eric Maxim Choupo-Moting melawan Serbia memberi harapan bagi Kamerun untuk lolos ke babak final.

Namun, pertandingan melawan Brasil tidak akan mudah. Meskipun Brasil mungkin akan turun dengan beberapa pemain pengganti, mereka masih kuat.

Brasil memainkan dua pertandingan pertama mereka dengan kemenangan dan tanpa kemenangan.

Brasil mengalahkan Serbia dengan dua gol dari Richarlison di game pertama dan kemudian menjinakkan Swiss 1-0 dengan satu gol dari Casemiro di game kedua.

Baca juga: Makin Menarik! Link Baca Ranker Who Lives A Second Time Chapter 140-141 Bahasa Indonesia, Terbongkarnya Wajah Asli Yeonwoo

Baca juga: Baca Manhwa The Constellation Who Came Back from Hell Chapter 105-106 Bahasa Indonesia, Para Monster Tak Terhitung Jumlahnya Mulai Menyerbu!

Baca juga: BACA Manhwa Heavenly Demon Instructor Full Chapter Terjemahan Bahasa Indonesia, Simak Link Baca Resmi Bukan Komikcast

Brasil saat ini memimpin Grup G dengan 6 poin, diikuti Swiss (3 poin), Kamerun (1 poin) dan Serbia (1 poin).

Kamerun harus menang jika ingin lolos ke babak 16 besar. Sementara itu, hasil imbang melawan Kamerun atau kekalahan Swiss melawan Serbia di laga lain sudah cukup bagi Brasil untuk merebut posisi pertama.

Maka jangan lewatkan pertandingan malam ini Kamerun vs Brasil , lengkap dengan kode biss key Kamerun vs Brasil hingga link live streaming dan Jadwal piala Dunia 2022 besok.

Cek seluruhnya pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×