SEDANG TAYANG Link Nonton Korea Selatan vs Portugal Malam ini Jumat, 2 Desember 2022 Streaming GRATIS Piala Dunia 2022 di SCTV

SEDANG TAYANG Link Nonton Korea Selatan vs Portugal Malam ini Jumat, 2 Desember 2022 Streaming GRATIS Piala Dunia 2022 di SCTV

CEK Kode Biss Key Korea Selatan vs Portugal Malam ini Jumat, 2 Desember 2022 Streaming GRATIS Piala Dunia 2022 di SCTV--

SENGGANG– SEDANG TAYANG Link Nonton Korea Selatan vs Portugal Malam ini Jumat, 2 Desember 2022 Streaming GRATIS Piala Dunia 2022 di SCTV.

Timnas Korea Selatan bertemu dengan timnas Portugal pada hari ke-3 Grup H Piala Dunia FIFA 2022 di Stadion Kota Pendidikan.


Pertandingan Korea Selatan vs Portugal dimulai pada hari Jumat, 2 Desember 2022 pukul 22:00 WIB, namun di beberapa kanal streaming akan tayang lebih awal yaitu pada pukul 21:30 WIB.

Korea Selatan harus melawannya. Dengan poin baru diperoleh, sisi Portugis pelatih Paulo Benton membutuhkan keajaiban kecil.

Baca juga: Episode 972 Ikatan Cinta Hari ini Jumat, 2 Desember 2022: Aldebaran Beri Doa Tulus untuk Pertunangan Mirna dan Riza



Baca juga: UPDATE Manga One Punch Man Chapter 227 Bahasa Indonesia,  Munculnya Sejumlah Murid Baru Saitama, Benarkah Mereka Semua MONSTER?

Di sisi lain, beban di pundak Portugal tidak terlalu berat. Sebab Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan memastikan lolos di match day kedua.

Korea Selatan bermain imbang 0-0 melawan Uruguay di pertandingan pertama, tapi kemudian kalah 3-2 melawan Ghana di pertandingan kedua.

Beberapa gol yang dicetak oleh Cho Gue tidak cukup bagi Korea Selatan untuk mengamankan setidaknya satu poin.

Sayangnya, Paulo Bento kembali dikeluarkan dari lapangan karena protesnya kepada wasit. Akibatnya, ia tidak akan bisa mendampingi Son Heung-min dan kawan-kawan nanti dalam pertandingan penentuan melawan negara asalnya.

Baca juga: Makin Menarik! Link Baca Ranker Who Lives A Second Time Chapter 140-141 Bahasa Indonesia, Terbongkarnya Wajah Asli Yeonwoo

Baca juga: Baca Manhwa The Constellation Who Came Back from Hell Chapter 105-106 Bahasa Indonesia, Para Monster Tak Terhitung Jumlahnya Mulai Menyerbu!

Baca juga: BACA Manhwa Heavenly Demon Instructor Full Chapter Terjemahan Bahasa Indonesia, Simak Link Baca Resmi Bukan Komikcast

Berbeda dengan Korea Selatan, pergerakan Portugal cukup mulus tanpa kendala. Setelah mengalahkan Ghana 3-2 dengan gol Cristiano Ronaldo (penalti), Joao Felix dan Rafael Leao, Portugal mengalahkan Uruguay 2-0 di laga kedua berkat dua gol Bruno Fernandes.

Portugal memimpin Grup H dengan 6 poin, diikuti oleh Ghana (3 poin), Korea Selatan (1 poin) dan Uruguay (1 poin).

Jika mereka menang melawan Korea Selatan atau seri, atau jika Ghana gagal melawan Uruguay di pertandingan lain, Portugal akan menempati posisi pertama. Sementara itu, meski menang, tapi Ghana juga menang, Korea Selatan akan tenggelam.

Maka jangan lewatkan pertandingan malam ini Korea Selatan vs Portugal, lengkap dengan kode biss key Korea Selatan vs Portugal hingga link live streaming dan Jadwal piala Dunia 2022 besok.

Cek seluruhnya pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×