Rilis Kurulus Osman Season 4 Episode 106 Sub Indo subtitle indonesia, Makin Seru Ceritanya Cek Sinopsis dan Jadwal Tayangnya Disini

Rilis Kurulus Osman Season 4 Episode 106 Sub Indo subtitle indonesia, Makin Seru Ceritanya Cek Sinopsis dan Jadwal Tayangnya Disini

kurulus osman season 4--

Tentang adanya kelicikan pengkhianatan yang ada dalam lingkar dalam Suku Kayi dan semua masalah yang akan datang menghantui Osman. Disisi lain akan ada hadirnya seseorang bernama Mal Hatun ternyata semakin membuat pasukan Mongol semakin buas  dan  ingin menguasai secara sekaligus  Suku Kayi dan Suku Bayindir dari ayah Mal Hatun yang mulai bersatu.

Semenatara itu, Dari pihak Byzantium, Aya Nikola-pun tak mau kehilangan kesempatan untuk menaklukkan Suku Kayi dengan berbagai cara, termasuk  mendekati pengikut Suku Kayi yang mau mengkhianati Osman dengan sejumlah imbalan.  Bagaimana upaya Osman keluar dari tekanan masalah keluarga, drama pengkhianatan, dan politik agresi bangsa Mongol dan Byzantium? 


Tidak hanya adanya konflik pribadi dan kekuasaan namun juga konflik asmara yang juga hadir dalam hubungan Osman Ozhi dan kekasihnya. 

Saat itu wasiat ayah Osman Ertugrul kepada  Osman  berharap untuk bisa menikahi Mal Hatun putri seorang pemimpin sahabat ayahnya. Namun sayangnya hal ini sungguh memberatkan bagi Osman karena ia telah kembali mencintai seorang perempuan bernama Bala Hatun. Kisah cinta Osman penuh dengan drama dan dilema.

Sejak awal Osman sangat mencintai Bala Hatun dan tak ingin menyakiti hatinya.  Begitu juga dengan hati wanita  tulus seperti  Bala Hatun yang tentunya sulit menghadapi  kenyataan tersebut.  Kegalauan pun semakin menjadi ketika Osman bertemu tanpa sengaja dengan  Malhun Hatun dalam sebuah konflik. Dalam sedih, Bala Hatun mencurahkan perasaannya kepada sang ayah Syeikh Edebali. Akankah Osman Ozhi dan Bala Hatun akan bersama?



Daftar Pemain Kurulus Osman ada di halaman selanjutnya 

TAG:
Sumber:


UPDATE TERBARU

×