SPOILER Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 10 SUB INDO, PR Besar Cult of Diablos dalam Merenggut Kembali Kepercayaan?

SPOILER Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 10 SUB INDO, PR Besar Cult of Diablos dalam Merenggut Kembali Kepercayaan?

SPOILER Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 10 SUB INDO, PR Besar Cult of Diablos dalam Merenggut Kembali Kepercayaan?--

Sinopsis Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute

Kage no Jitsuryokusha dan Naritakute! mengisahkan mengenai kehidupan seorang remaja yang bernama Minoru Kageno.

Tidak ada yang spesial dari kesehariannya, amun, di balik itu ia memiliki sebuah  ambisi untuk menjadi karakter yang kuat dan memiliki energi nuklir.


Hal tersebutlah yang memicunya untuk terus melakukan olahraga secara fisik setiap hari dengan rutin.

Ambisinya ini bahkan membuatnya nekat sekali hingga rela menabrakkan dirinya sendiri dengan truk yang melintas di jalan raya.

Alih-alih kebal, ia justru malah meninggal dunia langsung di tempat. Namun, tidak disangka kematian justru akan mengirimnya ke dunia lain.



Di dunia lain ini, karakter Kageno kurang lebih sama dengan di dunia manusia. Dia tidak ingin menarik perhatian, meskipun dia memiliki sihir bayangan dan tenaga nuklir.

Ia dilahirkan dalam keluarga bangsawan Baron Kagenou. Namanya yang semula Minoru Kageno kini berubah menjadi cid Kageno.

Baca juga: Update Beauty in Click chapter 59 Bahasa Indonesia, Jadwal Rilis dan Spoiler Beauty in Click Terbaru Full Episode

Baca juga: Baru Rilis The Lazy Swordmaster 47 48 Bahasa Indonesia - Cerita Lanjutan Episode Terbaru The Lazy Swordmaster 48

Baca juga: Baru Rilis The Lazy Swordmaster 47 48 Bahasa Indonesia - Cerita Lanjutan Episode Terbaru The Lazy Swordmaster 48

Saat menjelajahi perabotan rumah barunya, Cid secara tidak sengaja bertemu dengan penjahat.

Cid dengan mudah mengalahkan mereka dengan sihir bayangannya dan kemudian menemukan noda terkutuk itu.

Kekuatan magis Cid berhasil menghindari kutukan bola tersebut. Ternyata gumpalan itu adalah gadis elf yang kemudian dia beri nama Alpha.

Cid memanfaatkan kepolosan Alpha dan mengarang cerita tentang kultus Diabolos.

Dia kemudian berkata bahwa dia sedang mencari mitra untuk membuat grup bernama Taman Bayangan, yang nantinya berencana untuk melindungi masyarakat dari serangan sekte tersebut.

Namun, yang mengejutkan, kisah Cid ternyata benar. Ini mendorong Cid dan grup Shadow Garden-nya untuk membasmi kultus tersebut.

Baca juga: Cinta 2 Pilihan Rabu, 30 November 2022: Vano Sakit Hati Melihat Aksa dan Sukma Berpelukan di Depan Matanya

Baca juga: LINK Baca Murim Login Chapter 133 Bahasa Indonesia, Bukan di Batoto, Jin Tae Kyung Kuwalahan dengan Serangan Jeok San Raja Api

SPOILER Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 10

Dalam episode sebelumnya Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute kita akan melihat pertempuran antara Cult of Diablos dan Shadow Garden.

Iris Midgar melihat kedua organisasi tersebut sebagai ancaman bagi Kerajaan Midgar dan memenuhi tugasnya sebagai Dark Knight terkuat.

Iris Midgar tidak mundur dan menghunus pedangnya ke arah siapa pun yang menghalangi jalannya.

Baca juga: SPOILER Manhwa, Baca Murim Login Chapter 133 Bahasa Indonesia, Mampukah Jin Tae kyung Bertahan dalam Pelatihan Raja Api Jeok san?

Baca juga: Wednesday Addams Season 2 Dikabarkan Tayang 2027, Natizen Murka Takut Lupa Jalan Ceritanya

Dengan nama Shadow Garden, Cult of Diablos sukses merusak reputasi organisasi, sehingga menjadi tugas para anggota untuk kembali mengais kepercayaan masyarakat kepada mereka.

Sementara itu untuk episode 10 Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute dapat Anda simak dab tebak, mampukah Cult dan organisasinya memulihkan keadaan?

Jadwal Tayang Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 9 SUB INDO

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute Episode 9 akan tayang lewat live streaming legal di Bilibili (BStation) pada Rabu 30 November 2022 pukul 21:30 WIB.

Simak link nonton Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 9 sub indo pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×