Update Beauty in Click chapter 59 Bahasa Indonesia, Jadwal Rilis dan Spoiler Beauty in Click Terbaru Full Episode

Update Beauty in Click chapter 59 Bahasa Indonesia, Jadwal Rilis dan Spoiler Beauty in Click Terbaru Full Episode

Link Baca Manhwa Beauty in a Click Chapter 34 Bahasa Indoensia, Bukan di KOMIKMANHWA dan Manhwaindo, Kenapa Dia Ada Disini!--

Mendapatkan perundungan yang sangat parah bahkan sampai menjadi bahan konten video dari temannya dengan cara pura-pura menjadiknnya pacar membuat Dami makin tak tahan.

Hingga pada suatu hari Dami memutuskan untuk bunuh diri. Definsi “hidup segan mati tak mau” terlihat saat ini. Dami benar-benar takut mati. Tiba-tiba muncul sosok misterius yang membuat Dami terlempar ke kamarnya.


Saat melihat kaca, ia melihat bekas luka bakarnya sudah tidak ada dan muncul menu pada kaca seperti permainan Otome. Pilihannya adalah “cute” pure” dan “luxury”.

Baca juga: Baru Rilis The Lazy Swordmaster 47 48 Bahasa Indonesia - Cerita Lanjutan Episode Terbaru The Lazy Swordmaster 48

Baca juga: Manhwa Eleceed 222 223 Bahasa Indonesia Lanjutan Cerita Eleceed 222 223 224 CEK UPDATE TERBARU DISINI



Baca juga: SPOILER Manhwa, Baca Murim Login Chapter 133 Bahasa Indonesia, Mampukah Jin Tae kyung Bertahan dalam Pelatihan Raja Api Jeok san?

 

Tak sengaja tertekan “cute”, tubuh Dami berubah menjadi sangat manis dan tubuhnya menjadi ramping bak tubuh yang ia idamkan. Apakah ini kabar baik atau justru malah petaka?

Kamu bisa mengikuiti Manhwa Beauty in a Click di Webtoon yang akan upadate setiap hari Rabu. Perlu diingat, authornya adalah Author yang sama pada killstagram jika lukamu belum sembuh, hati-hati taruma.

Link Baca Manhwa Beauty in a Click Chapter Terbaru Bahasa Indonesia

Baca Manhwa Beauty in a Click Chapter Bahasa Indonesia

Selamat membaca.***

TAG:
Sumber:


UPDATE TERBARU

×