Nonton Anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 10 Sub Indo - Streaming Reincarnated as a Sword Full Eps

Nonton Anime Tensei Shitara Ken Deshita Episode 10 Sub Indo - Streaming Reincarnated as a Sword Full Eps

Tensei Shitara Ken Deshita--

Serial ini diproduksi oleh C2C dan disutradarai oleh Shinji Ishihira, dengan Takahiro Nagano menulis dan menjadi supervisor skrip, Atsuki Sait mendesain karakter dan menjabat sebagai direktur animasi utama, dan Yasuharu Takanashi menggubah musiknya.

Lagu tema pembukanya adalah "Tensei Shitara Ken Deshita" oleh Kishida Kyoudan & The Akeboshi Rockets, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "more<STRONGLY" oleh Maon Kurosaki.


Informasi selengkapnya tentang sinopsis dan link nonton anime Tensei Shitara Ken Deshita dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sinopsis Anime Tensei Shitara Ken Deshita

Beberapa protagonis isekai bereinkarnasi sebagai prajurit yang kuat atau penyihir yang terampil, tetapi protagonis kita terlahir kembali di kehidupan lain sebagai pedang hidup!

Setelah meninggal karena kecelakaan mobil, protagonis kita bereinkarnasi di isekai sebagai pedang tanpa mengingat namanya, meskipun ia mengingat segala sesuatu yang lain dari kehidupan sebelumnya.



Memulai perjalanannya usai reinkarnasi di tengah hutan yang penuh binatang buas, dia bertemu dengan seorang gadis yang terluka yang tengah melarikan diri dari pedagang budak.

Menerima nasibnya sebagai pedang, ia mulai mencari seseorang untuk menjadi penggunanya. Dia menemukan karavan pedagang budak diserang oleh beruang berkepala dua.

Dengan bantuan dari sang protagonis, gadis itu mampu mengalahkan para penculiknya dan mengamankan kebebasannya.

TAG:
Sumber:


UPDATE TERBARU

×