Kelanjutan Sinopsis Ishq Mein Marajawan 2 Besok Senin, 28 November 2022 di ANTV Episode 68: Kabir dan Ishani Bekerjasama Jatuhkan Riddima

Kelanjutan Sinopsis Ishq Mein Marajawan 2 Besok Senin, 28 November 2022 di ANTV Episode 68: Kabir dan Ishani Bekerjasama Jatuhkan Riddima

Ishq Mein Marjawan 2 -@antv_seriesindia/instagram-

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2

Episode sebelumnya

Vans tengah berusaha untuk mengejar dan bertemu dengan Riddima karena ia sadar jika keadaan Riddima dalam keadaan yang membahayakan. Sosok jahat tengah mengincar dirinya sejak lama dan hal ini membuat Riddima tidak menyadari hal tersebut. 

Kini ada masalah besar yang terjadi antara Riddima dan Vans. Riddima mendapatkan pesan bahwa ia akan bertemu dengan Vans dan Vans berjanji akan memberikan kejutan menarik untuk Riddima. Namun sayangnya hal buruk justru terjadi dengan Riddima karena ia diculik oleh seseorang. 


Kabar mengenai kandungannya yang keguguran membuat Isyani kemudian meyimpan dendam dengan Riddima dan melakukan pembalasan dendam. 

Kali ini, Kabir merasa kesal dengan ibu kandungnya Anupriya yang akhirnya di penjara karena ulahnya yang dengan tega membuat Riddima di penjara. Vans berusaha menyakinkan Riddima jika Anupriya masih di penjara dan mereka akan aman. 

Sebelumnya, Paman Vans terbunuh saat ia tengah berusaha mendapatkan bukti atas kematian yang telah terjadi antara Anupriya dan Kabir. Namun karena tindakannya ini membuat Anupriya sengaja membunuh adiknya sendiri untuk menutupi kejahatannya. 



Sementara itu, Vans dan Riddima berusaha untuk menyelematkan sosok sang paman yang selama ini telah membantunya. Namun masalah sejak itu akan semakin besar. 

Kali ini Riddima seolah-olah mendapatkan kejutan dari kebaikan Vans namun sayangnya ada hal yang justru membuat sosok Riddima curiga dengan kelakuan Vans. Apa yang sudah Vans selama ini tidak pernah terjadi karena ia sadar bahwa suaminya tidak sebaik itu. 

Benar saja Riddima menemukan sebuah bom dekat dengan kasur miliknya dan hal itu sengaja ditutupi oleh Vans. Konflik mereka semakin memanas. 

Episode selanjutnya

Riddima tanpa diketahui oleh dirinya menjadi salah satu korban penculikan dan ini tentu membuat Riddima menjadi kesulitan dengan hal tersebut.

Riddima panik dan merasa bahwa hidupnya tidak akan lama lagi. Meski Vans datang dan mencurigai mengenai adanya satu kontainer yang tidak wajar ia tidak menyadari adanya Riddima di dalamnya. 

Vans mulai mencurigai ada yang tidak beres meski ia sudah melakukan pemeriksaan dan merasa ada kejanggalan diantara kedua penjual yang membawa angkutan tersebut. Vans mengikutinya dari belakang dan benar saja ia mengarah pada sebuah lokasi kosong. 

Kali ini, Ishani merasa terpojokkan saat ia menyadari jika Riddima dan Vans kehilangan anak mereka. Riddima dan Vans akhirnya menyalahkan Ishani atas apa yang telah dilakukannya. Ishani hanya berniat bermain-main namun tampaknya akan terjadi sesuatu yang lebih fatal. 

Sosok bertopeng ini juga dengan kasar menggunakan berbagai cara agar bisa membunuh Riddima. Sosok ini bahkan sudah menyiapkan senjata tajam untuk Riddima. Ia dengan gesit bersiap akan membunuh Riddima dan menusuknya ketika ia tertidur apa yang akan dilakukan Vans saat tahu kejahatan orang tidak dikenal tersebut. 

Ternyata sosok yang dengan sengaja menutupi dirinya dan ingin membunuh Riddima adalah Isyani. Isyani dengan tega hendak membunuh Riddima akibat balas dendam atas kematian janin dalam kandungannya. Isyani tidak terima dan menganggap bahwa Riddima pembawa sial. 

Kali ini Riddima dan dipaksa oleh Kabir dan mereka harus menikah. Kabir yang ingin menguasai Riddima seutuhnya kemudian mencoba untuk melakukan apapun demi bisa mendapatkan Riddima. Kabir yang terobsesi dengan Riddima kemudian mengancam Riddima dan harus menikah dengan dirinya. 

Vans kemudian datang tepat waktu dan menyelamatkan Riddima dari sosok yang paling ia takutkan. Riddima dan Kabir gagal menikah. Vans tahu bahwa apa yang saat ini dirasakan Riddima dan ingin membantunya terlepas dari jebakan si jahat Kabir. 

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×