Langsung Nonton Tunisia vs Australia GRATIS, Piala Dunia Hari ini Sabtu 26, November 2022 di SCTV

Langsung Nonton Tunisia vs Australia GRATIS, Piala Dunia Hari ini Sabtu 26, November 2022 di SCTV

Langsung Nonton Tunisia vs Australia GRATIS, Piala Dunia Hari ini Sabtu 26, November 2022 di SCTV--

SENGGANG.com– Langsung Nonton Tunisia vs Australia GRATIS, Piala Dunia Hari ini Sabtu 26, November 2022 di SCTV.

Pertandingan Tunisia vs Australia diperkirakan akan dimulai pada pukul 17:00 WIB, namun dibeberapa kanal penyiaran tayang lebih awal yaitu pada 16:30 WIB.


Tunisia mencetak hasil yang lebih baik dari Australia pada tahap pertama. Tunisia bermain imbang 0-0 dengan Denmark, sementara Australia dikalahkan oleh juara bertahan, Prancis 1–4.

Faktanya, Australia memimpin melawan Prancis dengan gol menit ke-9 dari Craig Goodwin. Namun, pertahanan Australia kemudian berantakan, akhirnya kebobolan empat gol.

Baca juga: Berikut Kode Biss Key Tunisia vs Australia, GRATIS Link Nonton Piala Dunia 2022 di SCTV Hari ini Sabtu 26 November 2022



Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022 di SCTV Hari ini Sabtu, 26 November 2022, Ada 4 Laga Mulai Tunisia vs Australia, Polandia vs Arab Saudi, Prancis vs Denmark, Argentina vs Meksiko

Baca juga: KRONOLOGI Mahasiswa UI Ditabrak Purnawirawan Polisi, Sang Ayah Kecewa Besar Sebut Kasus Hanya Jalan di Tempat

Sementara itu, Tunisia tampak kesulitan mengembangkan permainannya melawan Denmark.

Kesimpulannya tidak maksimal setelah kehilangan bola. Tunisia pantas terima kasih kepada kiper Aymen Dahmen, yang menyelamatkan lima gol.

Berkat dia, Tunisia berhasil mengamankan satu poin. Di atas kertas, Australia tidak sekuat Denmark. Namun, bisakah Tunisia mencapai hasil yang diinginkan?

Tak hanya Tunisia vs ustralia saja, karena akan ada 3 pertandingan lagi yang dapat Anda saksikan mulai pukul 10:00 hingga dini hari nanti pukul 02:00 WIB, Minggu 27 November 2022.

Maka jangan lewatkan pertandingan malam ini Tunisia vs Australia, Simak kode biss key Tunisia vs Australia, link streaming Piala Dunia dan link nonton Tunisia vs Australia, lengkap dengan jadwal Piala Dunia hari ini Sabtu 26 November 2022 dan besok, semua lengkap.

Cek seluruhnya pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×