KRONOLOGI Mahasiswa UI Ditabrak Purnawirawan Polisi, Sang Ayah Kecewa Besar Sebut Kasus Hanya Jalan di Tempat

KRONOLOGI Mahasiswa UI Ditabrak Purnawirawan Polisi, Sang Ayah Kecewa Besar Sebut Kasus Hanya Jalan di Tempat

Police Line-ValynPi14 /pixabay-

Korban kemudian bertabrakan dengan mobil Pajero. Menurut Adi, pensiunan polisi yang menabrak sang anak justru menolak membantu korban ke rumah sakit.

"Yang paling saya herankan, dia kan pensiunan perwira menengah, kok bisa berperilaku seperti itu. Dipintain tolong bawa ke rumah sakit saja nggak mau. Saya juga heran, ini perwira loh," ujarnya.


Hasya kemudian dibawa ke rumah sakit setelah terbaring sekitar 30 menit. Di rumah sakit, Adi mengaku pernah bertemu dengan pensiunan polisi tersebut.

Adi kecewa dengan sikap pensiunan polisi tersebut yang menolak membantu sang anak pergi ke rumah sakit.

Baca juga: Akhir dari Harvest Festival! Spoiler dan Link Nonton Welcome to Demon School! Iruma-kun Season 3 Episode 8, Streaming Gratis Mairimashita! Iruma-kun Season 3 Terbaru



Baca juga: Potret Biodata Agama Aj Raval Lawan Main Angeli Khang dalam Film Us x Her Ternyata Baru Berusia 22 Tahun

Baca juga: Siapa Pemeran Film Wednesday Addams yang Gay dan sudah Menikah? Beriku Profil Hunter Doohan Pemeran Tyler Galpin yang Viral di TikTok

"Jadi pada saat kami datangi ke rumah sakit kami bertemu saya tanya mana yang nabrak ya tapi sifatnya bener-bener kaya orang yang tidak bersalah. Dijawab 'saya yang nabrak' dengan gayanya dia," terang Adi.

Adi melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 7 Oktober 2022. Adi kecewa karena kecelakaan yang menewaskan anaknya jalan ditempat.

"Kami terinformasi namanya itu pada saat cukup lama menunggu dari Polres tindak lanjutnya apa, tidak ada tindak lanjut. Akhirnya kami datangi. Di situ dikasih surat, ada nama saksi, pelaku namanya saya cari namanya itu. Inisial ESBW dengan segala macam embel-embel gelarnya. Sudah purnawirawan," katanya.***

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×