Sedang Tayang, Live Streaming Belanda vs Ekuador - Prediksi Piala Dunia 2022 di SCTV Malam ini, Ekuador Ketar-Ketir Lihat Kondisi Tim? Mampukan Jebol Gawang Belanda? 

Sedang Tayang, Live Streaming Belanda vs Ekuador - Prediksi Piala Dunia 2022 di SCTV Malam ini, Ekuador Ketar-Ketir Lihat Kondisi Tim? Mampukan Jebol Gawang Belanda? 

Sedang Tayang, Live Streaming Belanda vs Ekuador - Prediksi Piala Dunia 2022 di SCTV Malam ini, Ekuador Ketar-Ketir Lihat Kondisi Tim? Mampukan Jebol Gawang Belanda? --

SENGGANG.SINERGIANEWS.com– Sedang Tayang, Live Streaming Belanda vs Ekuador - Prediksi Piala Dunia 2022 di SCTV Malam ini, Ekuador Ketar-Ketir Lihat Kondisi Tim? Mampukan Jebol Gawang Belanda? 

Kini Oranje mencari kemenangan lagi untuk membuka jalan ke babak selanjutnya. Di laga pertama, Belanda mampu membuat Senegal tak berdaya di bawah pertahanan Virgil van Dijk.


Setelah itu, meski harus menunggu hingga menit terakhir, Belanda mencetak dua gol untuk mengamankan kemenangan.

Belanda memecah kebuntuan pada menit ke-84 melalui gol Cody Gakpo setelah umpan manis dari Frenkie de Jong, dan Davy Klaassen kemudian memastikan kemenangan Belanda dengan menit 90,9.

Baca juga: LINK NONTON Jingga dan Senja Season 2 Episode 1-2-3-4 Tayang Setiap di Vidio, Bukan di LK21, CGVIndo dan Telegram



Baca juga: Seneng Banget Gaji Petugas Regsosek BPS 2022 Sudah Cair, Coba Cek Saldo Rekening Anda Sekarang

Baca juga: Youtuber Gita Savitri Dirumorkan Bela LGBT, Warganet Ngamuk hingga Trending Twitter, Buntut Jerman dan Peraturan Qatar

Sehingga timnas Belanda dan juga timnas Ekuador juga memenangkan laga pembuka dengan skor 2-0. Ekuador mengalahkan tuan rumah Qatar dengan dua gol dari Enner Valencia.

Namun, kapten Ekuador itu cedera dan ragu bisa bermain melawan Belanda, lantaran hal tersebut tentunya akan dapat mempengaruhi pertandingan mereka malam ini.

Sesuai dengan jadwal Piala Dunia 2022 bahwa prtandingan Belanda vs Ekuador diperkirakan akan dimulai pada pukul 23:00 WIB, namun di beberapa kanal streaming akan dimulai lebih awal yaitu pada pukul 22:30 WIB.

Maka jangan lewatkan pertandingan malam ini, Simak kode biss key Belanda vs Ekuador, link streaming Piala Dunia dan link nonton Belanda vs Ekuador, lengkap dengan jadwal Piala Dunia hari ini Jumat 25 November 2022, semua lengkap.

Cek seluruhnya pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×