Berikut Jadwal Tayang dan Preview Drakor Reborn Rich Episode 4, 5, 6, Server Indo di Viu, Netflix, dan Disney+ Hotstar

Berikut Jadwal Tayang dan Preview Drakor Reborn Rich Episode 4, 5, 6, Server Indo di Viu, Netflix, dan Disney+ Hotstar

Berikut Jadwal Tayang dan Preview Drakor Reborn Rich Episode 4, 5, 6, Server Indo di Viu, Netflix, dan Disney+ Hotstar-jtbcdrama/instagram-

SENGGANG.com - Simak berikut ini adalah informasi terkait jadwal penayangan dan juga preview dari drama Korea Reborn Rich, untuk episode 4, 5, 6, lengkap dalam server Indonesia yang ditayangkan di Viu, Netflix, dan Disney Hotstar.

Terkait dengan penayangan dari drama Reborn Rich episode 4 ditayangkan besok Jumat, 25 November 2022, episode 5 Sabtu, 26 November 2022 dan episode 6 pada Minggu, 27 November 2022, bisa disaksikan di JTBC, Viu, Netflix, dan Disney+ Hotstar.


Baca juga: Download Nonton Korean Dating Reality Show PINK LIE Episode 9, Tayang 23 November 2022 di Disney+ Hotstar

Baca juga: Video Penjelasan Sinopsis Cinta Alesha Hari Ini Kamis, 24 November 2022 di RCTI: Alesha Cari Tahu Kebenaran Sosok Jaka

Baca juga: Jadwal Update Manhwa The Max Leveled Hero Will Return Chapter 110 Bahasa Indonesia di Mangaplus,  Bukan di Bacakomik, komikindo



Keseluruhan episode berjumlah 16 episode, yang akan update setiap tiga kali dalam seminggu yakni pada Jumat, Sabtu, Minggu setiap pukul 10.30 pm KST atau 20.30 WIB.

Disutradarai Jeong Dae Yun, ditulis oleh Kim Tae Hee dan Kim Eun Jae.  Drama Reborn Rich, atau diromanisasi revisi judul yakni "Jaebeoljip Mangnaeadeul 재벌집 막내아들" juga memiliki tajuk internasional yakni Reborn Rich, merupakan drama Korea yang diadaptasi dari novel bertajuk sama karya San Gyung.

Tayangan drama thriller-fantasi The Youngest Son of a Conglomerate ini, terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Studio JTBC dan RaemongRaein. Kemudian juga didistribusikan sendiri oleh JTBC dengan format gambar 1080i atau kualitas HD. 

Dalam tayangan drama unik ini, akan menghadirkan aktor berbakat Korea Selatan yakni seperti Song Joong-Ki, yang tentu siapapun pasti mengenal aktor tersebut. Kemudian ia akan hadir satu frame bersama dengan aktris Shin Hyun Bin yang datang sebagai salah satu karakter anggota kejaksaan dalam drama ini.

Preview Reborn Rich Episode 4:

selhttps://www.youtube.com/embed/pCzTh55lCxc" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Di episode 4, kembali berlanjut dan kini Do Jun telah berteman dekat dengan Seo Min Young. Kini di saat Min Young telah memiliki pekerjaan baru, sebagai ucapan selamat Do Jun memberikan sebuket bunga kepadanya.

Bukan hanya sebagai ucapan selamat, namun Do Jun memberikan bunga itu untuk menyambut Min Young. Hal itu membuat Min Young terenyuh dan salah tingkah di hadapan Do Jun.

Di sisi lain kini Manager Oh Se Hyun justru membongkar sebuah rahasia besar dari Do Jun, yang mana pemuda itu kembali ke Korea dari studinya di luar negeri. Oh Se Hyun juga sedang berbincang sembari merencanakan suatu hal yang besar.

Kini pimpinan Jin bertemu dengan para pimpinan Soonyang, Se Hyun sedikit meremehkan pimpinan Jin dengan sebuah pertanyaan pengambil alihan Hando Steel. Namun pimpinan Jin sama sekali tak mengerti maksud dari ejekan tersebut.

Sinopsis dan link nonton Reborn Rich ada di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×