Sinopsis dan LINK Nonton Serial Doa Mengancam (2022) Full Episode 1-8 TAMAT Lengkap VIDIO Original

Sinopsis dan LINK Nonton Serial Doa Mengancam (2022) Full Episode 1-8 TAMAT Lengkap VIDIO Original

Doa Mengancam--

SENGGANG - Satu lagi seriel keren besutan Vidio, berjudul Doa Mengancam. Serial ini merupakan serial yang diadaptasi dari film yang sudah tayang sebelumnya dengan judul Doa yang Mengancam karya Hanung Bramantyo.

Sesuai dengan judulnya, serial Doa Mengancam ini menceritakan tentang kisah hidup seorang laki-laki, bernama Madrim (Kevin Ardilova) yang sebelumnya rajin berdoa kepada Tuhan dalam setiap keadaan.


Baca juga: Nonton Drakor Revenge of Others Episode 3 dan 4 SUB Indo,Hari Ini Rabu 16 November 2022 di Disney+ Hotstar

Baca juga: Viral Polisi yang Tewas Usai Pesan PSK Via Michat Ternyata Bertugas Mengamankan KTT G20 di Bali Begini Kronologinya

Baca juga: Agama, Umur dan Anak Kim Keon Hee Istri Presiden Korea Selatan yang Diduga Lakukan Operasi Plastik Karena Kecantikannya di Luar Nalar



Namun, suatu hari ia merasa bahwa doanya tidak kunjung terkabul hal tersebut membuat dirinya kecewa dan marah pada Tuhan.

Serial ini merupakan hasil produksi Dapur Film yang dibintangi oleh beberapa bintang muda Indonesia, yaitu Kevin Ardilova, Tissa Biani, dan Bisma Karisma.

Episode pertama series Doa Mengancam pertama dirilis pada hari Rabu, 12 Oktober 2022 di layanan streaming Vidio.

Sinopsis Jalan Cerita Doa Mengancam

Walau rajin berdoa, Madrim kerap diterpa penderitaan hingga memutuskan untuk mengancam Tuhan. Akankah doanya terkabulkan?

Sutradara: Hanung Bramantyo, Senoaji Julius

TAG:
Sumber:


UPDATE TERBARU

×