Harga Spesifikasi Realme 10, Smartphone Keren dengan Skor AnTuTu 400Ribu

Harga Spesifikasi Realme 10, Smartphone Keren dengan Skor AnTuTu 400Ribu

Realme 10--

Trendsetter Teknologi dan Desain untuk All-rounder Terbaik di Segmen Harganya

Dalam meracik produk smartphone terbaru, realme tidak pernah lepas dari performa yang unggul. Sama seperti dalam mempersiapkan realme 10 ini, realme memilih untuk menggunakan prosesor powerful dan canggih untuk bermain game sehingga dapat menghadirkan performa gaming yang maksimal di kelas harganya. Kali ini realme 10 mengusung MediaTek Helio G99 sebagai prosesor gaming terbaik di kelasnya. Bahkan, dalam pengujian AnTuTu, realme 10 mampu mencapai 400 ribu poin yang belum pernah dicapai smartphone lain di kelas harganya.


Ditambah lagi, realme memanjakan visual pengguna realme 10 dengan panel layar Super AMOLED 90Hz untuk tampilan yang mulus, terutama saat melakukan gerakan cepat dalam bermain game. Sebagai smartphone yang dapat diandalkan untuk segala aktivitas termasuk gaming, realme 10 siap menjadi pilihan utama generasi muda untuk mendapatkan performa jagoan dan menjadi juara dalam kompetisi.

Sisi desain juga tak terlupakan, di mana realme 10 mengusung desain stylish yang juga cantik dan mudah digenggam. Hadir dalam dua pilihan warna yaitu Clash White dan Rush Black, realme 10 hadir dengan Light Particle Design, juga disertai dengan dimensi bodi ringkas, dan merupakan produk smartphone yang realme tertipis yang pernah ada. Melalui desain yang stylish dan dimensi yang ringkas ini, realme 10 akan memberikan pengalaman pengguna yang nyaman dan meningkatkan kepercayaan diri anak muda dalam memenangkan game.

TAG:
Sumber:


UPDATE TERBARU

×