Harga Spesifikasi Realme 10, Smartphone Keren dengan Skor AnTuTu 400Ribu

Harga Spesifikasi Realme 10, Smartphone Keren dengan Skor AnTuTu 400Ribu

Realme 10--

Senggang - realme sebagai merek smartphone Favoritnya Anak Muda kembali menjadi disruptor di industri dengan mengukuhkan rencana kehadiran produk terbaru dari lini Number Series, realme 10, di Indonesia. Menjadi produk dari lini jagoan realme, smartphone yang mengusung slogan “Beat the Competition” ini akan menjadi Smartphone Paling Powerful dengan Helio G99 & Super AMOLED di segmen harganya. Kehadiran realme 10 akan menjadi era baru smartphone all-around yang andal tidak hanya untuk mendukung aktivitas sehari-hari tetapi juga dapat diandalkan sebagai gadget untuk bermain game bebas hambatan.

Smartphone Number Series merepresentasikan semangat realme, yang membawa teknologi esensial ke jutaan pengguna guna membuat pengguna realme tetap kompetitif pada segmen harga berapapun. Number Series realme sendiri telah mencapai 50 juta pengguna di seluruh dunia, hanya dalam empat tahun. Pencapaian yang mencengangkan ini menjadikan realme sebagai brand dengan pertumbuhan tercepat dari semua merek smartphone yang pernah ada. Pertumbuhan tersebut dicapai melalui komitmen kuat kepada realme Fans, dan komitmen untuk membuat produk yang luar biasa.


realme 10 siap menghadirkan pengalaman gaming maksimal di kelasnya, terbukti dengan pencapaian skor AnTuTu yang belum pernah dicapai oleh kompetitor lain di industrinya. Smartphone ini siap memenuhi keinginan para gamer muda akan smartphone tangguh dan desain trendi di segmen menengah.

“realme Number Series sudah memiliki lebih dari 50 juta pengguna di seluruh dunia, dan sebagai merek yang memperhatikan keinginan pasar akan smartphone andal untuk bermain game melalui kinerja dan harga terbaik di kelasnya, kami berusaha mewujudkannya melalui realme 10. Kami sangat senang mengumumkan bahwa realme meluncurkan realme 10 ‘Beat the Competition’ sehingga dapat menjadi gadget yang dapat mendukung dan meningkatkan keterampilan bermain game anak muda, serta berbagai aktivitas lainnya disertai dengan jaminan kinerja yang andal,” kata Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

Memperluas portofolio AIoT di Indonesia, realme juga memperkaya lini TechLife dengan menyiapkan dua perangkat baru yaitu realme TechLife Robot Vacuum dan realme TechLife Hair Dryer. Kedua produk ini diharapkan dapat menjadi pilihan terbaik bagi anak muda yang peduli dengan kepraktisan dalam menjalani kehidupan sehari-hari melalui dukungan teknologi canggih dan kualitas unggulan khas realme.



TAG:
Sumber:


UPDATE TERBARU

×