Bertabur Bintang! Daftar Pemain Katarsis 2023 Web Drama Terbaru Indonesia, Trauma Gadis 18 Tahun Hingga Kepribadian yang Berubah?

Bertabur Bintang! Daftar Pemain Katarsis 2023 Web Drama Terbaru Indonesia, Trauma Gadis 18 Tahun Hingga Kepribadian yang Berubah?

Bertabur Bintang! Daftar Pemain Katarsis 2023 Web Drama Terbaru Indonesia, Trauma Gadis 18 Tahun Hingga Kepribadian yang Berubah?--

Sinopsis Serial Katarsis 2023

Series ini bercerita tentang Gadis bernama Tara yang baru berumur 18 tahun. Tara menjadi saksi atas peristiwa perampokan di ruman pamannya.

Setelah dibantu oleh kepolisian, Tara mengalami trauma dari kejadian tersebut. Sebab, ia sempat disekap dalam sebuah kotak kayu.


Kemudian, polisi beranggapan bahwa pelaku perampokan adalah tersangka yang telah menjadi buronan selama lebih dari 20 tahun karena kasus pembunuhan.

Curiga dengan hal tersebut, polisi melakukan penyelidikan terhadap kasus perampokan ini dan menemukan banyak kejanggalan selama penyelidikan.

Baca juga: UPDATE Link Download STREAMING K-Pop Generation Episode 4 SUB Indo, Tayang TVING Bukan LokLok Telegram



Baca juga: TERBARU! Link STREAMING Boys Planet Episode 3 SUB Indo, Hari Ini Kamis, 16 Februari 2023 di MNET Bukan Telegram - Keseruan Para Kontestan

Baca juga: Download Nonton Audisi Idol Korea Boys Planet Episode 3 SUB Indo, Hari Ini Kamis, 16 Februari 2023 di MNET Bukan lk21

Tara mencoba untuk menghilangkan trauma yang dialaminya dengan bantuan psikiater Alfons (Bront Palarae). Alfons curiga bahwa ada yang disembunyikan Tara yang membuat ia menjadi perempuan tertutup.

Di tengah proses penyembuhan bersama psikiater, Tara bertemu dengan seorang pria bernama Ello (Revaldo).

Ello adalah teman kecil Tara yang berusaha mencari misteri di dalam diri Tara dan membantunya keluar dari trauma.

Baca juga: Link STREAMING Drama Jepang Ninja ni Kekkon wa Muzukashii Episode 7 SUB Indo, Tayang Hari Ini Kamis, 16 Februari 2023 di Fuji TV

Baca juga: Lanjut Download Nonton Ninja ni Kekkon wa Muzukashii Episode 7 SUB Indo, Tayang Fuji TV Bukan JuraganFilm DramaQu

Niat Ello tersebut karena dia menyimpan perasaan suka terhadap Tara. Lama kelamaan kejanggalan yang melibatkan Tara mulai terbongkar.

Polisi bahkan mencurigai kotak kayu tempat Tara disekap. Sebab, tragedi pembunuhan yang terjadi dulu juga melibatkan kotak kayu yang sama.

Preview Terbaru

sel2 sel3b8542UbB7jM" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Simak link nonton dan daftar pemain, ada pada halaman berikutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×