Nonton Drama Korea Duty After School 2023 Dimana? Situs Nonton Drama Korea, Perjuangan Hidup Siswa vs Alien 

Nonton Drama Korea Duty After School 2023 Dimana? Situs Nonton Drama Korea, Perjuangan Hidup Siswa vs Alien 

Nonton Drama Korea Duty After School 2023 Dimana? Situs Nonton Drama Korea, Perjuangan Hidup Siswa vs Alien -TVING-

Sinopsis Drama Korea Duty After School 2023

Siswa di kelas 3 kelas 2 di sekolah menengah seharusnya belajar keras untuk ujian masuk mereka.

Sebaliknya, mereka harus berperang melawan makhluk asing aneh yang muncul di langit.


Menghadapi situasi di mana makhluk asing yang aneh tiba-tiba muncul di langit bumi, menyebabkan banyak korban jiwa.

Untuk meningkatkan kekuatan militer di Korea, pemerintah mengumumkan bahwa semua universitas dan sekolah menengah akan dibentuk menjadi pasukan cadangan.

Sementara itu, siswa kelas 3 kelas 2 SMA bingung dengan situasi yang mereka hadapi. Mereka belajar keras untuk ujian masuk universitas, tetapi ujian itu tidak akan diadakan tahun ini.



Baca juga: Lanjut Download Nonton Ninja ni Kekkon wa Muzukashii Episode 7 SUB Indo, Tayang Fuji TV Bukan JuraganFilm DramaQu

Baca juga: Link STREAMING Drama Jepang Ninja ni Kekkon wa Muzukashii Episode 7 SUB Indo, Tayang Hari Ini Kamis, 16 Februari 2023 di Fuji TV

Baca juga: Download Nonton Audisi Idol Korea Boys Planet Episode 3 SUB Indo, Hari Ini Kamis, 16 Februari 2023 di MNET Bukan lk21

Sebaliknya, mereka ditugaskan ke pasukan cadangan. Pemimpin Peleton Lee Choon-Ho (Shin Hyun-Soo) dan Sersan Kim Won-Bin (Lee Soon-Won) datang ke sekolah menengah untuk melatih para siswa.

Lee Choon-Ho melatih para siswa dengan sangat ketat, tetapi di lubuk hatinya yang terdalam ia justru sangat peduli pada mereka. Park Eun-Young (Lim Se-Mi) adalah guru wali kelas 3 kelas 2 dan mengutamakan keselamatan siswa.

Mirip series drama Zombie Korea All of Us Are Dead sama-sama berjuang hidup dari monster(zombie), namun kali ini Duty After School berfokus pada kemunculan makhluk alien yang mengancam kehidupan manusia.

Baca juga: TERBARU! Link STREAMING Boys Planet Episode 3 SUB Indo, Hari Ini Kamis, 16 Februari 2023 di MNET Bukan Telegram - Keseruan Para Kontestan

Baca juga: UPDATE Link Download STREAMING K-Pop Generation Episode 4 SUB Indo, Tayang TVING Bukan LokLok Telegram

Jadwal Tayang Drama Korea Duty After School 

Perlu diketahui bahwa Duty After School akan tayang perdana di TVING dengan total 10 episode.

Sementara itu, drama Duty After School yang memiliki judul lain Afterschool Military Activity , Afterschool War Activities , Banggwa Hu Jeonjaenghwaldong akan tayang serempak dan perdana pada bulan Maret 2023.

Simak daftar pemian ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×