Link Nonton Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania Full Movie SUB Indo, Perdana Hari Ini Rabu, 15 Februari 2023 di Bioskop Bukan LayarKaca21

Link Nonton Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania Full Movie SUB Indo, Perdana Hari Ini Rabu, 15 Februari 2023 di Bioskop Bukan LayarKaca21

Link Nonton Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania Full Movie SUB Indo, Perdana Hari Ini Rabu, 15 Februari 2023 di Bioskop Bukan LayarKaca21-antmanofficial/instagram-

SENGGANG - Saksikan terbaru berikut ini link nonton dari film Ant-Man and the Wasp: Quantumania full movie SUB Indo, ditayangkan perdana hari ini Rabu, 15 Februari 2023 di bioskop bukan LayarKaca21.

Jadwal perilisan dari film Ant-Man and the Wasp: Quantumania, adalah pada 17 Februari 2023 mendatang. Ditayangkan secara teatrikal di Amerika Serikat, dan untuk di bioskop Indonesia adalah Rabu, 15 Februari 2023 hari ini.


Penjualan tiket pre-sale dari film Ant-Man and the Wasp: Quantumania sudah dibuka sejak 10 Februari 2023 kemarin, bisa dipantau atau dibeli melalui layanan resmi seperti tix-id. Dengan harga tiket mulai dari Rp30 ribu hingga Rp200 ribu. 

Baca juga: Jump Challenge! Link NONTON Variety Physical: 100 Episode 7 dan 8 SUB Indo, Tayang Hari ini Selasa, 14 Februari 2023 di Netflix Bukan LokLok

Baca juga: Lanjutan Mantan Tapi Menikah Episode 7 Tayang Kapan di Viu? Berikut Jadwal dan Preview Baru



Baca juga: Lanjut NONTON Drama China Love Heals Episode 13 dan 14 SUB Indo, Hari Ini Selasa, 14 Februari 2023 di Tencent Video - Kepedulian Zhi Qian untuk Liu Zheng!

Film Ant-Man and the Wasp: Quantumania, merupakan superhero marvel yang dibesut oleh sutradara Peyton Reed. Dengan skenario yang ditulis oleh Jeff Loveness, didasari dari komik Marvel karakter yang sama karya dari Stan Lee, Larry Lieber, dan Jack Kirby.

Tayangan film superhero pertama Phase Five dari MCU ini, diproduseri oleh Kevin Feige dan Stephen Broussard. Dibintangi oleh deretan artis ternama seperti Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michael Douglas, hingga Michelle Pfeiffer juga.

Terbit di bawah naungan dari perusahaan produksi Marvel Studios, film Ant-Man and the Wasp: Quantumania didistribusikan oleh Walt Disney Studios dan Motion Pictures. Penasaran bagaimana kisah petualangan serunya? Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsisnya.

Trailer Lengkap IMAX

selhttps://www.youtube.com/embed/6GqnQ4Cvgq4" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton, beli tiket di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×