FULL! Link Download Drama Thailand Devil In Law Episode 7 dan 8 SUB Indo, Bisa Nonton di Viu Bukan Drakorid IDLIX

FULL! Link Download Drama Thailand Devil In Law Episode 7 dan 8 SUB Indo, Bisa Nonton di Viu Bukan Drakorid IDLIX

FULL! Link Download Drama Thailand Devil In Law Episode 7 dan 8 SUB Indo, Bisa Nonton di Viu Bukan Drakorid IDLIX-Channel 3-

SENGGANG - Sudah lengkap untuk pekan ini, saksikan berikut ini link download dari drama Thailand Devil In Law episode 7 dan 8 SUB Indo. Juga bisa nonton di Viu bukan Drakorid IDLIX.

Jadwal penayangan drama Thailand Devil In Law episode 7 adalah kemarin Senin, 13 Februari 2023 dan episode 8 pada hari ini Selasa, 14 Februari 2023. Bisa disaksikan di siaran Channel 3 Thailand atau di layanan streaming digital Viu.


Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian T U A F K R R, Hari Ini Selasa, 14 Februari 2023 - Cashback Kasih Sayang!

Baca juga: LINK BACA Manhwa TRAPPED Gratis Chapter 69 di LINE Webtoon, Simak Link Baca Mudah dan Resmi

Baca juga: LINK Download Terbaru Anime Boruto Episode 287 SUB Indonesia Cuma di Situs Resmi Bukan di Loklok atau LK21



Drama Devil In Law, akan update setiap Senin dan Selasa pukul 20.30 GMT+7, berjumlah 10 episode. Dengan kisah romansa yang menarik untuk disaksikan setiap pekan, drama Thailand Devil In Law diadaptasi dari novel populer bertajuk Saphai karya dari Nantana Weerachon.

Menjadi tayangan audio visual, Devil In Law dibesut oleh sutradara Aun Kornpoj Suebchompoo dan skenario yang digarap oleh Sutisa Wongyu. Melibatkan banyak pemeran berbakat negeri gajah putih, seperti aktor Pon Nawasch dan aktris Nychaa Nuthanicca sebagai lawan mainnya.

Berkisah tentang dendam saudari perempuan lantaran perilaku besan yang tak layak kepada sang kakak, kini adiknya akan turun tangan untuk membalas semuanya karena sang kakak juga telah tiada dalam keadaan tidak menerima keadilan.

Penasaran dengan kisahya? Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, link nonton, hingga daftar pemain lengkapnya.

Preview Devil in Law Episode 7 dan 8:

selhttps://www.youtube.com/embed/_cHYEGS5sWU" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Nuan sedang menghubungi seseorang dengan memberikan perintah untuk memberikan pelajaran kepada Pawinee, dan percakapan itupun didengar oleh Noppanai.

Dengan gerakan yang cepat Pawinee berhasil mengejar pencuri tersebut dan menumbangkan mereka. Noppanai tidak terima jika ibunya dituduh mengambil ponsel milik Pawinee, tetapi Pawinee bertekad akan mengungkapkannya.

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×