STREAMING Korean Variety Show Physical: 100 Episode 7 dan 8 SUB Indo, Bisa Download di Netflix Bukan LK21 Telegram

STREAMING Korean Variety Show Physical: 100 Episode 7 dan 8 SUB Indo, Bisa Download di Netflix Bukan LK21 Telegram

STREAMING Korean Variety Show Physical: 100 Episode 7 dan 8 SUB Indo, Bisa Download di Netflix Bukan LK21 Telegram-Netflix-

SENGGANG - Kembali melanjutkan tantangan untuk para peserta, saksikan dengan link streaming Korean Variety show Physical: 100 episode 7 dan 8 SUB Indo. Juga bisa download di Netflix bukan LK21 Telegram.

Jadwal penayangan reality show Korea Selatan terbaru, Physical: 100 episode 7 dan 8 adalah hari ini Selasa, 13 Februari 2023. Acara realitas dengan penuh tantangan ini akan update setiap Selasa pukul 22.00 KST atau sama dengan pukul 20.00 WIB hanya di Netflix, dengan total 10 episode.


Baca juga: Nonton Boruto Episode 287 dan 288 SUB Indonesia, Simak Link Nonton Mudah dan Gratis Hanya di iQiya Bukan LK21

Baca juga: Lanjutan Manhwa The Price of Breaking Up Clearly Chapter 7, Simak Link Baca Gratis Manhwa Bukan di Komikindo

Baca juga: LINK Baca Manhwa BL My First Love Is a Siren Sub INDO Full Chapter, Simak Bacaan dari Kisah Selanjutnya



Sebuah reality show dengan sentuhan game yang lain daripada yang lain, dimana Physical: 100 akan memfokuskan para kontestan dari segi kondisi fisik yang memadai (lemah sama dengan out). Banyak tantangan yang akan melelahkan di Physical: 100.

Karena dalam Physical: 100 butuh perjuangan ekstra dalam meraih kemenangan bahkan hadiah uang tunai jutaan won di akhir game. Calon pemenang harus berusahan keras dan harus mampu bersaing untuk bertahan hingga posisi akhir nanti.

Banyak kontestan dari berbagai profesi yang akan mengikuti permainan melelahkan dalam Physical: 100, mulai dari atlet bela diri bernama Cho Seong Hoon juga Yoon Sung Bin, hingga konten kreator seperti Carro dan Jjajang Jae.

Penasaran ingin segera menyaksikan Physical: 100? Setelah ini dapat kalian simak preview permainan, dapatkan link nonton, juga akan disebutkan urutan 1 hingga 15 peserta dari 100 yang akan bergabung dalam tantangan melelahkan dalam Physical: 100.

selhttps://www.youtube.com/embed/FXLkgOhUO9c" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×