Download STREAMING Drama Korea Our Blooming Youth Episode 3 SUB Indo, Tayang TVING dan Viki Bukan Drakorid Telegram

Download STREAMING Drama Korea Our Blooming Youth Episode 3 SUB Indo, Tayang TVING dan Viki Bukan Drakorid Telegram

Download STREAMING Drama Korea Our Blooming Youth Episode 3 SUB Indo, Tayang TVING dan Viki Bukan Drakorid Telegram-tvn_drama/instagram-

SENGGANG - Saksikan terbaru berikut ini, dengan link download streaming dari drama Korea Our Blooming Youth episode 3 SUB Indo. Sudah tayang di TVING dan Viki bukan Drakorid Telegram.

Jadwal penayangan dari drama Korea terbaru, Our Blooming Youth episode 3 adalah Senin, 13 Februari 2023 hari ini dan episode 4 pada Selasa, 13 Februari 2023 besok. Bisa disaksikan di siaran tvN, Viki, dan TVING, karena series ini akan update setiap Senin dan Selasa pukul 20.50 KST atau 18.50 WIB.


Baca juga: Film Horor Jepang Re/Member 2023 Kapan Tayang? Teror Korban Pembunuhan yang Mencari Tubuhnya Siap Tayang di NETFLIX

Baca juga: Contoh Teks Sambutan Pantarlih Pemilu 2024 Lengkap dengan Contoh Pidato Pantarlih 2024 Bisa Dicek Disini

Baca juga: Link Download Drakor Crash Course in Romance Episode 9 dan 10 SUB Indo, Bisa Nonton di tvN Netflix Bukan Drakorid IDLIX



Dengan total sebanyak 20 episode yang berdurasi 1 jam lebih, drama Our Blooming Youth terbaru ini akan menggantikan slot penayangan drama Missing the Other Side Season 2 yang sudah tamat.

Our Blooming Youth merupakan drama Korea saeguk terbaru yang mengusung genre drama thriller, dibesut oleh sutradara Lee Jong Jae dan skenario yang ditulis oleh Jung Hyun Jung. Berkisah tentang pertemuan pangeran terkutuk dengan wanita yang dituding sebagai pembunuh keluarga sendiri.

Drama Our Blooming Youth paling ditunggu-tunggu karena mendapuk pemeran utama yakni aktor Park Hyung Sik dengan aktris Jeon So Nee menjadi lawan main dalam drama terbaru ini, namun masih ada banyak lagi pemeran penting lain yang akan disebut setelah ini.

Preview Episode 3 dan 4:

selhttps://www.youtube.com/embed/GJr8i_XYLXo" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sebelumnya Kutukan dari pangeran Yi Hwan mulai muncul secara misterius, yang menyebabkan hal janggal terjadi padanya. Hingga dengan identitas barunya, Jae Yi mengajukan diri untuk menyelidiki kasus yang terjadi pada putra mahkota.

Lantaran Jae Yi mengetahui semua rahasia calon raja itu, dari teror hingga surat hantu. Karena surat itu dikirimkan pangeran kepada master yang merupakan ayah dari Jae Yi, yang meminta anaknya menyelidiki kasus itu secara diam-diam.

Kini di episode 3, Jae Yi membuat kesepakatan dengan pangeran Yi Hwan untuk menyelidiki kasus. Menjawab teror yang pangeran dapatkan dan juga membersihkan nama Jae Yi yang sama sekali bukan pelaku dari pembunuhan keluarganya.

Dari banyaknya hal yang terjadi termasuk saat perburuan sebelumnya, membuat Yi Hwan merasa jika setiap orang yang ada di lingkungannya adalah musuh dan membuatnya waspada. Yi Hwan mempercayai jika yang terjadi adalah trik dan bukan teror hanti seperti yang dikatakan Jae Yi.

Sinopsis dan link nonton Our Blooming Youth di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×