Nonton Sekarang Anime Boruto EP 287 Sub Indo, Streaming SPOILER Boruto Episode 288 Disini Bukan Anoboy

Nonton Sekarang Anime Boruto EP 287 Sub Indo, Streaming SPOILER Boruto Episode 288 Disini Bukan Anoboy

Nonton Sekarang Anime Boruto EP 287 Sub Indo, Streaming SPOILER Boruto Episode 288 Disini Bukan Anoboy--

Spoiler Boruto: Naruto Next Generation Episode Boruto Ep 287 288 Bekas Cakar

Anime Boruto:Naruto Next Generations Episode 287 288 berjudul "Bekas Cakar". Ini adalah adaptasi dari seri manga Code arc, yang saat ini sedang dalam proses pengerjaan.

Dikutip dari situs resmi tv-tokyo.co.jp, Anime Boruto Episode 287 berkisah tentang Koda, pemimpin Kara yang memuja Isshiki Otsutsuki, yang dikalahkan oleh Boruto dan lainnya.


Dia mengunjungi fasilitas Boro, yang juga manajernya, untuk menemui seseorang.

Code, yang secara ajaib lulus ujian memilih mereka yang akan menjadi "wadah" Isshiki seperti Kawaki, memperoleh kekuatan yang melampaui pemimpinnya, Jigen.

Baca juga: Link STREAMING Crash Course in Romance Episode 9 SUB Indo, Bisa Download di Netflix dan tvN Bukan DramaQu LokLok



Baca juga: UPDATE! Link STREAMING Drama Korea Red Balloon Episode 15 SUB Indo, Tayang Hari Ini Sabtu, 11 Februari 2023 di Viu Bukan Drakorid

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian N A A D L S A, Hari Ini Minggu, 12 Februari 2023 - Cashback Sambut Valentine!

Di sisi lain, Code meninggalkan jejak "tanda cakaran" yang ditemukan di luar desa Konoha. Munculnya goresan membuat Hokagi dan yang lainnya curiga, begitu pula Boruto dan Kawak. 

Temukan sekuel lengkapnya hanya untuk Boruto Episode 287 288 Sub Indo yang bisa kamu saksikan pada link yang ada di halaman berikutnya.

Simak link nonton Boruto episode 287 288, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×