Simak Preview Sinopsis Lanjutan Kamen Rider Geats Episode 23, Tayang 19 Februari 2023 di TV Asahi

Simak Preview Sinopsis Lanjutan Kamen Rider Geats Episode 23, Tayang 19 Februari 2023 di TV Asahi

Simak Preview Sinopsis Lanjutan Kamen Rider Geats Episode 23, Tayang 19 Februari 2023 di TV Asahi--

SITNAS.id - Usai menyaksikan episode pekan ini, simak berikut ini adalah preview sinopsis lanjutan dari Kamen Rider Geats episode 23 yang akan ditayangkan 19 Februari 2023 di TV Asahi.

Metaseries Kamen Rider dari Toei Company, serial superhero Kamen Rider Geats ialah entri ke-33. Serial ini ditayangkan secara perdana sejak 4 September 2022, dan akan memasuki episode 23 yang ditayangkan pada Minggu, 19 Februari 2023 mendatang, bisa disaksikan di TV Asahi.


Jadwal update setiap episode terbaru dari serial Jepang Kamen Rider Geats adalah setiap Minggu, pukul 09.00 JST atau sama dengan pukul 07.00 WIB.

Baca juga: TERAKHIR! STREAMING Download GAP The Series Episode 1-12 SUB Indo, Tamat Nonton di Channel 3 Bukan JuraganFilm REBAHIN

Baca juga: Chi Yeol Cancel Les Privat? Link Nonton Drakor Crash Course in Romance Episode 9 SUB Indo, Tayang Hari Ini Sabtu, 11 Februari 2023 di Netflix



Baca juga: Lanjut Download Nonton Seventeen in the Soop Season 2 Episode 5 SUB Indo, Tayang di JTBC dan Weverse Bukan Drakorid

Kembali mengadaptasi karya dari mangaka Shotaro Ishinomori, serial Kamen Rider Geats yang nantinya berjumlah sebanyak 50 episode ini merupakan besutan dari sutradara Shojiro Nakazawa dan Teruaki Sugihara. Dengan mendatangkan sederet pemain favorit seperti Hideyoshi Kan hingga Ryuga Sato.

selhttps://www.youtube.com/embed/xpN7rNcm5Vc" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sinopsis Kamen Rider Geats:

Kisah ini mengikuti sebuah permainan bernama Desire Grand Prix, dimana permainan tersebut memiliki aturan untuk survive yang berbasis realitas bersama dengan oemain yang melindungi kedamaian kota dari ancaman musuh yang disebut dengan julukan “Jamato”.

Link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×