Jadwal Tayang Drama Jepang Utsukushii Kare Season 2 Episode 1 Sub Indo Bukan Rebahin atau ILK21, Kisah Hidup Serumah Para Pria

Jadwal Tayang Drama Jepang Utsukushii Kare Season 2 Episode 1 Sub Indo Bukan Rebahin atau ILK21, Kisah Hidup Serumah Para Pria

Jadwal Tayang Drama Jepang Utsukushii Kare Season 2 Episode 1 Sub Indo Bukan Rebahin atau ILK21, Kisah Hidup Serumah Para Pria--

Spoiler Drama Jepang Utsukushii Kare Season 2 Episode 1 2

Setelah banyak liku-liku, Taira Kazunari (Hagiwara Toshihisa) dan Seii Kanade (Yagi Yusei) menjadi sepasang kekasih dan mulai tinggal bersama di rumah tempat Taira dulu tinggal. 

Hari-hari berlalu dengan damai... Taira berada di tahun keempat kuliahnya, dan Kiyoi adalah aktor baru yang bekerja keras setiap hari. 


Di sisi lain, "kesukaan" yang menyerupai kepercayaan Taira tidak berubah, baik menyamar dan menunggu Kiyoi muncul, atau menonton penampilan Kiyoi seperti orang gila berulang kali.

Baca juga: LENGKAP PERDANA! Nonton Drakor Our Blooming Youth Episode 1 dan 2 SUB Indo, Bisa Download di TVING dan Viki Bukan Drakorid LK21

Baca juga: UPDATE! STREAMING Download Reality Show Physical: 100 Episode 5 dan 6 SUB Indo, Tayang Netflix Bukan Telegram DramaQu



Baca juga: Download Nonton The Last of Us Episode 4 SUB Indo, Tayang HBO Go Server Indo Full HD Bukan LokLok JuraganFilm

Masalah Raja Kiyoi yang cantik dan sombong tidak pernah berakhir, dengan dia mengundurkan diri saat dia mau, dan membuat pernyataan tentang gaya baru saat dia harus mundur. 

Suatu hari, Kiyoi mengajak Taira berkencan ke pesta merek fesyen. Namun, saat Kiyoi (Takaishi Akari)sendirian dengan memalingkan muka sejenak dari Taira.

Link Nonton Drama Jepang Utsukushii Kare Season 2 Terbaru Sub Indonesia

Jika kamu semakin tertarik untuk nonton Drama Jepang Utsukushii Kare Season 2 yang tengah populer, maka kamu bisa mencari link nonton legal online yang menyediakan sub Indonesia.

Buat yang penasaran kisah Drama Jepang Utsukushii Kare Season 2 selanjutnya bisa menyaksikan update terbaru dengan link di bawah ini.

Link Nonton Anime Utsukushii Kare Season 2 Episode 1 Terbaru dengan hanya klik  >>DISINI<< 

Perlu diketahui bahwa Anda perlu menonton anime di situs legal saja, lantaran demi keamanan data dan perangkat Anda, lantaran dalam situs ilegal ada malware alias virus yang akan dapat membuat HP Anda alami gangguan fatal.

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian R D T U E G A, Hari Ini Senin, 6 Februari 2023 - Cashback Nih, Ayo Shopping!

Preview

sel2 sel3zBIxl8iLerk" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Daftar Pemain Utsukushii Kare Season 2 

  • Hagiwara Riku berperan sebagai Hira Kazunari
  • Yagi Yusei berperan sebagai Kiyoi Sou
  • Takano Akira berperan sebagai Koyama Kazuki
  • Wada Soko berperan sebagai Noguchi Hiromi
  • Nimura Sawa berperan sebagai Anna
  • Ochiai Motoki berperan sebagai Shitara Katsumi

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×