Streaming Gratis Drama Jepang Ninja ni Kekkon wa Muzukashii Episode 5 Sub Indo, Bukan Rebahin atau JuraganFilm: Terbongkar Identitas Pembunuhan Koka!

Streaming Gratis Drama Jepang Ninja ni Kekkon wa Muzukashii Episode 5 Sub Indo, Bukan Rebahin atau JuraganFilm: Terbongkar Identitas Pembunuhan Koka!

Streaming Gratis Drama Jepang Ninja ni Kekkon wa Muzukashii Episode 5 Sub Indo, Bukan Rebahin atau JuraganFilm: Terbongkar Identitas Pembunuhan Koka!--

SINOPSIS Drama Jepang Marriage is Difficult for a Ninja

Kusakari Hotaru menikah dengan Kusakari Goro dan dia bekerja sebagai apoteker. Dia menyimpan rahasia bahwa dia benar-benar seorang ninja dan bagian dari keluarga Koka Ninja.

Suaminya memiliki pekerjaan rutin sebagai pengantar pos, tetapi dia juga memiliki rahasia Dia juga seorang ninja dan bagian dari keluarga Iga Ninja.


Walaupun Kusakari Hotaru dan Kusakari Goro adalah pasangan suami istri, mereka tidak sadar pasangan mereka adalah seorang ninja.

Baca juga: Preview Lanjutan SINOPSIS Skaya and The Big Boss Episode 4, Tayang 8 Februari 2023 di MAXStream

Baca juga: TAMAT! Link Streaming Drama Jepang Gannibal Episode 7 SUB Indo, Terakhir Hari Ini Rabu, 1 Februari 2023 di Disney+ Hotstar Bukan LokLok



Dari generasi ke generasi, keluarga Koka Ninja dan Iga Ninja menjadi saingan dan cukup bermusuhan. satu sama lain.

Sementara Kusakari Hotaru dan Kusakari Goro menikah karena cinta dan kehidupan pernikahan mereka dimulai dengan baik, hubungan mereka memburuk karena hal-hal seperti pekerjaan rumah dan menggunakan kamar mandi.

Pembunuhan kemudian terjadi. Akankah Kusakari Hotaru dan Kusakari Goro memilih pernikahan mereka atau afiliasi keluarga mereka?

Baca juga: Reality Show Aespa’s Synk Road Ada Season 2? Cek Jadwal dan Info Penayangannya

Baca juga: Skaya Salting Brutal! Link NONTON Skaya and The Big Boss Episode 3 SUB Indo, Bisa Download Tayang MAXStream Bukan REBAHIN

Daftar Pemeran Drama Jepang Marriage is Difficult for a Ninja

  • Nanao berperan sebagai Kusakari Hotaru
  • Suzuki Nobuyuki berperan sebagai Kusakari Goro
  • Katsuji Ryo berperan sebagai Otonashi Yuki
  • Yamamoto Maika berperan sebagai Tsukino Suzume
  • Yoshitani Ayako berperan sebagai Kazetomi Sayo
  • Fujiwara Taiyu berperan sebagai Ura Hyoma

***

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×