Preview Lanjutan SINOPSIS Skaya and The Big Boss Episode 4, Tayang 8 Februari 2023 di MAXStream

Preview Lanjutan SINOPSIS Skaya and The Big Boss Episode 4, Tayang 8 Februari 2023 di MAXStream

Preview Lanjutan SINOPSIS Skaya and The Big Boss Episode 4, Tayang 8 Februari 2023 di MAXStream-skayaandthebigboss/instagram-

Sinopsis Skaya and The Big Boss (2023) :

Kisah ini akan mengikuti seorang gadis yang hidup dalam keluarga yang memegang pendirian patriarki, sedangkan gadis bernama Skaya itu tidak. Ia ingin kehidupannya sendiri, karena meskipun ia menurut namun kebahagiaan tidak ada padanya.

Berkisah tentang kembaran laki-laki (Skara) dan perempuan (Skaya), mereka belajar di sekolah yang berbeda bahkan karakter masing-masing juga sangat berbeda, termasuk perlakuan orang tua mereka juga berbeda.


Baca juga: Reality Show Aespa’s Synk Road Ada Season 2? Cek Jadwal dan Info Penayangannya

Baca juga: Link Nonton Aespa’s Synk Road Episode 11 dan 12 SUB Indo Terakhir, Bisa Download Tayang Wavve Bukan Telegram LokLok

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian R E A L E M I, Hari Ini Rabu, 1 Februari 2023 - Dapatkan Cashback Super Gede!



Skaya menganggap kedua orang tuanya lebih sayang kepada Skara dibanding dirinya, atas suatu alasan. Suatu ketika, masalah dimulai saat Skara sakit dan harus menjalani perawatan medis total, namun di sisi lain pendidikannya penting karena jika absen selama 3 bulan lebih, maka ia akan dikeluarkan.

Demi menyelamatkan diri dan pendidikannya, Skara meminta tolong kepada Skaya kembarannya untuk menyamar menjadi dirinya dan masuk sekolah SMA Lesmana. Skaya tak bisa membayangkan jika ia harus tinggal di asrama laki-laki.

Skaya menuruti permintaan saudaranya yang sedang sakit itu, hingga penyamarannya justru mengantarkan ia bertemu dengan Big Boss yang belum mengetahui jika Skara adalah Skaya. Namun, rasa tertekan Skaya di rumah justru lebih besar karena kedua orang tuanya lebih berpihak pada pendidikan Skara bukan Skaya.

selhttps://www.youtube.com/embed/txM9aBUH5_8" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Link Nonton Skaya and The Big Boss >>KLIK DI SINI<<

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×