LANJUT! Link Nonton Drama Korea Brain Works Episode 7 SUB Indo, Bisa Download di KBS dan Viki Bukan LokLok

LANJUT! Link Nonton Drama Korea Brain Works Episode 7 SUB Indo, Bisa Download di KBS dan Viki Bukan LokLok

LANJUT! Link Nonton Drama Korea Brain Works Episode 7 SUB Indo, Bisa Download di KBS dan Viki Bukan LokLok-kbsdrama/instagram-

SITNAS.id - Saatnya lanjut usai tertunda pekan lalu, saksikan dengan link nonton drama Korea Brain Works episode 7 SUB Indo. Juga bisa download di KBS dan Viki bukan LokLok.

Jadwal tayang dari drama Korea Brain Works atau yang juga dikenal Brain Cooperation, kembali tayang episode 7 pada Senin, 30 Januari 2023 hari ini dan episode 8 pada Selasa, 31 Januari 2023 besok. Bisa disaksikan di KBS dan Viki, drama ini akan update setiap Senin Selasa pukul 21.50 KST atau 19.50 WIB.


Baca juga: Jam Tayang dan Link Nonton Drama Jepang Akai Ringo Episode 2 SUB Indo, Tayang Hari Ini Senin, 30 Januari 2023 di ABC TV Bukan LK21

Baca juga: EPIC ATTACK! Download Nonton The Last of Us Episode 3 SUB Indo 'Long Long Time' Terbaru, Tayang HBO Go Server Indo Bukan CGVINDO Telegram

Baca juga: Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian A T N A I G M, Hari Ini Senin, 30 Januari 2023 - Cashback Ekstra!



Menggantikan slot dari drama Curtain Call, drama Korea Brain Works ini memiliki sebanyak 16 episode. Mengusung genre misteri komedi, drama Brain Works merupakan garapan dari sutradara Lee Jin Seo, dengan skenario yang ditulis oleh Park Kyung Sun.

Menceritakan tentang kerja sama seorang dokter dan detektif mengungkap sebuah kasus, drama Korea Brain Works terbaru ini dibintangi sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktor Jung Yong Hwa hingga Cha Tae Hyun.

Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, link nonton, hingg daftar pemain lengkap drama Korea Brain Works terbaru ini.

Preview Episode 7 dan 8:

selhttps://www.youtube.com/embed/JgvdY8pPRVM" width="100%" height="315" frameborder="0" allowfullscreen="">sel

Sumber:


BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU

×